Lokasi Syuting Drama "Goblin" Dijadikan Paket Wisata

Lokasi Syuting Drama "Goblin" Dijadikan Paket Wisata

Gambar: adegan dalam drama Goblin ketika keduanya bertemu untuk pertama kali di pemecah gelombang pantai Yeongjin, Jumunjin | Foto: tvN

 

Drama "Goblin: The Lonely and Great God", yang sangat populer di Korea, kini sudah selesai ditayangkan. Drama ini memang belum resmi tayang di Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia pecinta drama Korea diperkirakan sudah menonton drama ini. Wisatawan dari Jepang, Tiongkok, dan tentu saja Korea, sudah banyak mengunjungi tempat indah yang menjadi latar drama ini. Oleh karena itu, untuk memenuhi harapan para penggemar drama ini, direktur Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta), OH Hyonjae, mengungkapkan bahwa akan dibuat paket wisata yang mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama Goblin ini.

Tempat yang dianggap paling indah dalam latar drama ini adalah pemecah gelombang. Pemecah gelombang ini merupakan bendungan rendah yang dibangun untuk mencegah pasir terdorong ke pantai dan menjadi dangkal. Dalam drama, pemeran utama Ji Eun-tak, duduk di pemecah gelombang tersebut sambil meniup lilin kue ulang tahunnya yang ke-19 dan menyampaikan harapannya. Setelah itu, tiba-tiba sang Goblin, Kim Shin, muncul dan memberikan bunga soba kepadanya. Tempat pemecah gelombang yang menjadi latar drama ini berada di pantai Yeongjin di Jumunjin, provinsi Gangwon. Sementara drama ini menjadi perbincangan hangat, ratusan wisatawan sudah memadati pemecah gelombang ini setiap harinya.

Selain itu juga, ada beberapa tempat yang akan dijadikan paket wisata dan diharapkan akan menjadi sorotan, diantaranya adalah jalanan hutan cemara di Woljeongsa tempat pengakuan Goblin yang menyentuh dan indah; sky garden di Yongpyong resort tempat kedua pemeran utamanya menegaskan cinta mereka; peternakan domba Daegwallyeong tempat dimana Goblin kembali muncul setelah 9 tahun terombang-ambing dan lokasi-lokasi lainnya.

 

Share This Article

Related Post