Mengajukan Komplain Saat Tur Korea Kini Lebih Mudah

Mengajukan Komplain Saat Tur Korea Kini Lebih Mudah

Pada tanggal 17 Oktober (Senin), Korea Tourism Organization akan membuka brand baru berupa website Tourist Complaint Center (Pusat Pengaduan Wisatawan) bagi pengunjung internasional dan warga lokal untuk melaporkan setiap pengalaman yang tidak menyenangkan yang mereka temui di Korea.

Yangg mana kasus dari ketidakramahan ini menjadi masalah yang lebih serius seperti menaikan harga pada taxi atau tempat berbelanja, wisatawan dapat menyampaikan keluhan mereka melalui situs Tourist Complaint Center langsung dari perangkat mobile mereka. Tidak diperlukan pendaftaran untuk menyampaikan laporan. Setelah mengisi informasi dasar yang diperlukan seperti alamat email Anda, nama dan kebangsaan, permintaan Anda akan diajukan. Dengan sistem online, wisatawan dapat menyampaikan laporan pada saat mereka menyadari ada sesuatu yang salah, dan Tourist Complaint Center akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan bantuan dengan tepat waktu.

Selain website, wisatawan juga dapat mengirimkan laporan melalui telepon (+ 82-2-1330) dan email ([email protected]?).

 

Info Lebih Lanjut

Tourist Complaint Center 

 Website: www.touristcomplaint.or.kr? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 Bantuan Bahasa: Inggris, Jepang, Cina

 Email: [email protected] ?

 Website Korea Tourism Organization: www.visitkorea.or.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina, Perancis, Spanyol, Jerman, Rusia)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)? 

Share This Article

Related Post