Mengenal Lebih Dekat Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 di 'PyeongChang House'

Mengenal Lebih Dekat Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 di 'PyeongChang House'

Korea Selatan akan menjadi penyelenggara Olimpiade Musim dingin 2018, dan untuk mempromosikannya, PyeongChang Organizing Committee 2018 Olympic & Paralympic Winter Games (POCOG) resmi membuka '2018 PyeongChang House' pada 4 Januari 2016 di Gangneung, Provinsi Gangwon.

 

Dengan tema olahraga musim dingin, pusat promosi dan informasi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang ini dibuat dari kontainer yang didaur ulang, sehingga sangat ramah lingkungan. Pihak penyelenggara juga berharap tempat ini banyak dikunjungi oleh para pemuda dan remaja dalam upaya untuk meningkatkan antusiasme Olimpiade Musim Dingin 2018 mendatang. 

 
 
Foto: Elvira/ Korea IYAA

 

Pengunjung juga bisa menikmati olahraga musim dingin seperti ski jumping, bobsleigh, snowboarding dan ski alpine, melalui program virtual reality 4-D. Selain itu, warna-warna dari fasilitas yang ada dalam rumah ini mencerminkan lambang resmi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Di luar ruangan, terdapat 'Wishing Tree' atau pohon harapan yang dihiasi dengan lampu LED ramah lingkungan yang akan menyala indah di malam hari, serta karya seni berbentuk bola, dan juga dua patung maskot Olimpiade musim dingin PyeongChang 2018 yang bernama Soohorang dan Bandabi untuk menarik perhatian para pengunjung.?
 

Foto: Elvira/Korea IYAA

 
Foto: twitter.com/pyeongchang2018?

 

PyeongChang House sendiri beroperasi setiap Selasa hingga Minggu dari jam 10:00 sampai jam 19:00 dan pada musim panas akan beroperasi pada jam 11:00 sampai jam 20:00. Kalian juga bisa mengetahui berita terbaru mengenai Olimpiade musim dingin 2018 di PyeongChang melalui Facebook dan website resmi mereka.? 

 
Share This Article

Related Post