Mengunakan Hanbok di Istana Kerajaan - Pengalaman Unik di Korea

Mengunakan Hanbok di Istana Kerajaan - Pengalaman Unik di Korea

 

WOWKOREA akan memperkenalkan salah satu pengalaman yang paling dinanti dan spesial hanya untuk Anda! Salah satu rahasia keberhasilan drama sejarah Korea adalah kombinasi sempurna dari kostum tradisional yang berada di latar belakang yang indah dari situs-situs istana dengan makna sejarah yang tinggi. Jadi kita akan mengajari Anda untuk berubah menjadi pangeran dan putri dalam pengalaman Seoul yang sempurna di istana.

 

Langkah pertama untuk menaikkan status Anda menjadi anggota keluarga raja adalah dengan menyewa Hanboks tersebut. Karena mungkin merepotkan mengenakan kostum dan bergerak jauh, sebaiknya menyewa Hanbok di dekat istana. Ada banyak toko penyewaan Hanbok di samping dinding Istana Gyeongbokgung yang bisa Anda kunjungi.

 

 

 

Gyeongbokgung Hanbok Rental

(??? ?? ??)

- Alamat: 24-1 Samcheong-ro, Jongno-gu, Seoul


 

Gounsolhanbok (?? ? ??) 

- Alamat: 19 Jeokseon-dong, Jongno-gu, Seoul

- Website: http://gounsolhanbok.com/?


 

Hanboknam (???)

- Alamat: 109 Sogyeok-dong, Jongno-gu, Seoul

- Website: http://hanboknam.com/?


 

Harga sewa cukup masuk akal dan bervariasi sesuai dengan jumlah jam sewa, yakni mulai dari 10.000 sampai 40.000 won. Sebagian besar toko menyediakan loker untuk menyimpan barang-barang Anda dan agar tidak kerumitan saat membawa mereka berkeliling. Banyak toko serba ada yang juga menawarkan pilihan bagus seperti styling dan asesoris rambut (tas, topi, sepatu) untuk tampilan sempurna tanpa biaya tambahan.








 

Sebagai bagian dari upaya kota ini untuk melestarikan nilai-nilai budaya tradisional Korea di lokasi wisata utama, Anda bisa masuk gratis ke istana di Seoul saat Anda mengenakan Hanbok. Ini adalah tips penghematan uang yang besar karena Anda bisa pergi dari satu istana ke istana lain untuk mendapatkan hasil maksimal dari sewa Hanbok Anda.






 

Tips lainnya yang kami miliki adalah bahwa di sini banyak tempat tersembunyi di dalam halaman istana dimana Anda bisa memiliki hasil foto yang indah. Jangan takut berkeliling, tersesat di daerah yang tidak anda tahu, mungkin bisa memuat anda menemukan tempat yang sempurna untuk foto profil Anda. Ingatlah untuk mengalokasikan cukup waktu untuk mencoba Hanbok, berjalan mengelilingi istana dan mengambil banyak gambar.

 



 

Anda juga bisa beristirahat di kafe yang terletak di istana dan membeli minuman. Menemukan spot dan sudut fotografi yang tepat bisa sangat melelahkan. Tidak ada yang mengalahkan dengan menikmati minuman menyegarkan saat berkeliling di sekitar istana pada musim panas.

 

Last but not least, mengambil foto dari belakang adalah teknik fotografi yang terkenal untuk mendapatkan gambar Hanbok yang hebat di tempat-tempat indah di istana (seperti gambar-gambar di bawah ini!). Anda bisa menunjukkan tatanan rambut cantik Anda dan rincian Hanbok dengan latar belakang unik seperti ini.





 

 

Sekarang setelah mendapat banyak tips dari kami, apakah Anda siap melakukan perjalanan kembali ke Korea yang bersejarah? Berbagai foto dengan kami saat Anda memakai Hanbok di istana, kami akan senang melihatnya!

 

  Istana Gyeongbokgung (???)

- Tutup pada hari Selasa

- Jam buka

09:00 - 17:00 / 18:00 / 18:30

(Lakukan pengecekkan melalui website untuk timing yang lebih akurat karena jam buka mereka bervariasi sesuai dengan musim yang berbeda)

- Biaya masuk

[Pengunjung Internasional]

Dewasa: 3.000 won

Anak-anak (usia 7-18): 1.500 won

 

? Mereka memiliki tiket pengunjung terpadu yang memungkinkan masuk ke empat istana teratas di Seoul dengan harga 10.000 won.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post