Merasakan Seoul dari perspektif yang berbeda di Namsan

Merasakan Seoul dari perspektif yang berbeda di Namsan

Rute yang membentang dari  Namdaemun Market ke Namsan Library dan jalan dari Perpustakaan Namsan ke Grand Hyatt Seoul menawarkan pemandangan indah penuh warna musim gugur, terutama hutan lebat di setiap sisi jalan. Saat Anda berjalan di sepanjang jalan, Anda dapat melihat rumah-rumah di bawah dan melihat Seoul dari sudut pandang yang berbeda.

Ketika Anda berjalan naik dari Pasar Namdaemun ke Gunung Nam, Anda akan menemukan sejumlah tempat terkenal seperti Goethe-Institut Korea, Perpustakaan Namsan, dan Namsan Botanical Garden. Berjalanlah dari Perpustakaan Namsan ke gunung hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dan Anda akan tiba di tempat terkenal, yaitu N Seoul Tower. Observatorium N Seoul Tower merupakan obyek yang wajib dikunjungi untuk melihat pamandangan indah dedaunan yang berguguran di Seoul. Bagian depan observatorium ini terbuat kaca sehingga Anda dapat melihat pemandangan indah kota. Ketika matahari terbenam, duduklah di cafe sambil ditemani secangkir teh atau kopi lalu nikmatilah pemandangan kota yang indah dari tower.

 

Info lebih lanjut

Alamat: Huam-dong, Yongsan-gu, Seoul

Petunjuk arah: Stasiun Chungmuro (Seoul Subway Jalur 4), Pintu keluar 4. Naiklah bus kuning no. 02 dan turunlah di halte Namsan Library (Lama perjalanan: Kira-kira 20 menit).

Tempat wisata terdekat:  N Seoul TowerNamsan Botanical GardenGoethe-Institut KoreaNamdaemun Market,Namsangol Hanok VillageThe Korea HouseJangchung-dong Jokbal StreetMyeong-dong?

Halaman terkaitN Seoul Tower on Namsan Mountain - A Must-See Landmark of Seoul

 

 

Share This Article

Related Post