Museum Beruang Joanne

Museum Beruang Joanne

 

Alamat

113, Daepo-ro, Seogwipo-si, Jeju-do (Daepo-dong)

 

No. Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Informasi lebih lanjut: +82-64-739-1024 (bahasa Korea)

 

Jam Operasional

09.00-18.00

 

Tutup

Terbuka sepanjang tahun

 

Durasi tur

Sekitar 50 menit

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

 

Museum Beruang Joanne berada di komplek Jungmun Resort, Seogwipo-si, Pulau Jeju-do. Tempat ini adalah sebuah aula pameran galeri yang ditujukan untuk Joanne Oh, seorang kreator terkenal teddy bear. Museum ini, yang memiliki motto "alami dan cinta lingkungan", memamerkan berbagai teddy bear yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Bagian-bagian ini ramah lingkungan mewakili keindahan alami Pulau Jeju dan memberikan pengunjung rasa nyaman dan kesegaran.

 

Museum Beruang Joanne memperlihatkan berbagai jenis teddy beas, beruang kutub, dan 'joon bears' yang dibuat berdasarkan karakter Bae Yong Joon, seorang bintang Hallyu terkenal. Karena populernya 'joon bear' sampat keluar Korea, museum ini juga banyak dikunjungi oleh turis Jepang.

 

Di museum ini, para pengunjung dapat melihat teddy bear rancangan Joanne Oh yang dibuat dengan tangan. Museum ini juga menawarkan tempat bersantai seperti, sebuah kafe yang ada di lantai ke-2 dan kebun belakang. Para pengunjung bahkan diizinkan untuk naik ke atas atap untuk melihat pemandangan. Berbagai acara budaya juga digelar untuk membuat para pengunjung senang. Pengunjung yang ingin memiliki 'joon bear' dapat membeli versi mininya di toko souvenir museum tersebut.

 

Joanne Oh, sebagai perancang teddy bear, memiliki peran penting dalam keselamatan beruang kutub dari kepunahan. Karena itulah, dia mendesain sebuah keluarga beruang kutub teddy dan melakukan kampanye bertajuk STPB (Save the Polar Bear - Selamatkan beruang kutub). dia juga terus berusaha memperluat bantuannya untuk melestarikan alam dan melindungi lingkungan.

 

Informasi Industri

Pameran dan Desain Teddy Bear

 

Informasi Aula Pameran

Lantai 1 -

[Aula Pameran] - Aula Sejarah

Memamerkan berbagai teddy bear yang diwarnai dengan pewarna alami dan mesin jahit, juga memperkenalkan sejarah pembuatan teddy bear.

 

{Aula Pameran] - Aula Cerita & Hallyu

Aura Cerita memperlihatkna makna pentungnya sebuah hubungan dan memperkenalkan karakter-Hallyu dengan boneka teddy.

 

Lantai 2 -

[Zona Foto & Aula Lingkungan]

Memperlihatkan berbagai konsep beruang besar termasuk beruang kutub dan beruang matahari di bawah kampanye lingkungan "Selamatkan Beruang Kutub" dan menawarkan sebuah spot untuk mengambil foto dengan mereka.

 

[Aula Opera]

Aula Opera adalah tempat untuk melihat teddy bear utama di tempat ini, termasuk Obama Bear, Wedding Bear, dan bebarapa lagi.

 

Lantai 3 -

[Aula Serbaguna]

Aula pameran termasuk memamerkan Keluarga Beruang Joan, zona foto, dan kafe.

 

Fasilitas Utama

Aula 1 - Rumah Mono

Aula 2 - Rumah Magenta

Aula 3 - Rumah Marsala

 

Fasilitas Tambahan

* Toko Museum (Deseain Museum Beruang Joang & Proyek Desain)

* Teras (Gunung Hallasan & Pemandangan Laut)

* Kafe (kue dan teh buatan tangan)

 

Biaya Masuk

Dewasa (usia 19 tahun ke atas) 5.000 won

Remaja (Usia 13-18 tahun) 4.000 won

Anak-Anaka (Usia 4-12 tahun) 3.000 won

* Bayu (Usia 3 atau kurang) gratis biaya masuk

 

Fasilitas Parkir

Tersedia (Gratis)

 

Jasa Bahasa Asing

Penjelasan Museum (Tersedia dalam bahasa Inggris dan Mandarin) - harus reservasi sebelumnya

 

Info atau Jasa untuk Turis Lokal

Tidak Tersedia

 

Petunjuk Arah

* Naik bus limousine 600 (berhenti setiap 15 menit) ke arah Resor Jungmun (turun di Hotel Shilla, Hotel Lotte, atau Jeju International Convention Center), dan naik taksi ke museum.

 

* Bus antar-jemput tersedia dari Jeju ICC untuk rombongan tur berjumlah 5 orang atau lebih. Silakan lakukan reservasi paling tidak tiga hari sebelum hari kunjungan.

 

* Untuk para pengunjung yang menginap di dekat Jeju ICC, dari ICC menyebrang jalan dan berjalan sekitar 1,3km ke arah pelabuhan Daepo. Berjalan di jalan tanjakan yang lokasinya ada di kiri antara restoran sushi Eorang dan Penginapan Naples. Berjalan di jalan itu sekitar 300m. Anda dapat melihat Museum Beruang Joanne di sebelah kanan Anda.

 

Homepage

joannestudio.co.kr? (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

















 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post