Museum Coklat di Seogwipo, Jeju

Museum Coklat di Seogwipo, Jeju

 

Alamat

144, Iljuseo-ro3000beon-gil, Daejeong-eup, Seogwipo-si, Jeju-do

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut + 82-64-792-3121

Jam beroperasi

Maret-Juni 10:00-18:00

Juli-Agustus 10:00-19:00

September-Februari 10:00-17:00

Waktu tutup

N / A (Semua sepanjang tahun)

 

 VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang dihasilkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengantar

Museum Coklat di Seogwipo, Jeju adalah museum cokelat terbesar kedua di dunia (yang terbesar adalah Museum Cologne CCoklat di Jerman). Dibangun menggunakan vulkanik scoria yang unik dari Jeju, museum terlihat seperti sebuah kastil kuno dan menampakan lingkungan alam sekitarnya. Halaman depan sebesar 5.000 meter persegi dan dikelilingi oleh pagar yang rendah yang terbuat dari batu kasar, hingga memebiarkan para pengunjung mendapatkan pemandangan yang indah dari sekitar gedung museum.

Di pintu masuk menuju museum, patung  dewa coklat yang unik akan menyapa pengunjung. Museum ini memiliki tiga lantai dan rumah galeri, teater, kafe, tempat berkarya, dan toko cokelat. Tempat pameran yang terpopuler adalah galeri dengan berbagai macam bentuk cokelat dan tempat berkrya yang menunjukkan proses pembuatan cokelat. Cokelat yang dihasilkan di museum ini tersedia untuk sampel dan pembelian. Selain itu, 'Koleksi Lapangan' memiliki beragam kasus cokelat dan barang-barang lain yang Mr Han Ye-seok, direktur museum, telah dikumpulkan dari seluruh dunia.

Dalam toko cokelat 'Chateau Chocolat: Real Chocolate Place' ( Coklat Chateau: Tempat Coklat Sesungguhnya) yang terdapat di Museum Cokelat, pengunjung bisa mendapatkan rasa cokelat buatan tangan. Coklat Chateau adalah tempat penjulan coklat dengan sistem waralaba di Gyeongbokgung (Apgujeong- Itaewon), Changdeokgung (Seoul), Yangyang dan Somdari (Gangwon-do).

Jam operasi umum Museum Coklat adalah 10:00-06:00, tapi di musim dingin museum tutup lebih awal awal, pukul 5, dan di musim panas tetap buka sampai 07:00.

 

Organisasi pendiri

Jinyun Ju, Yeseok Han

 

Pendaftaran / Biaya Partisipasi

Dewasa ? 6000 / Anak ? 4000

 Anak (usia di bawah 6 tahun), Lanjut Usia (65 tahun keatas): Gratis

 

Fasilitas parkir

100 ruang

 

Biaya parkir

Gratis

 

Bahasa Interpretasi Layanan asing

Bahasa Inggris, Jepang, Cina

 

Homepage

www.chocolatemuseum.org (hanya Korea)












 

Share This Article

Related Post