Museum Fosil Indong

Museum Fosil Indong

Alamat

770-14, Jangnae-ro, Daehang-myeon, Gimcheon-si, Gyeongsangbuk-do

 

Pertanyaan

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Untuk info lebih lanjut + 82-54-431-8075

 

?VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

? 

Pengantar

Museum Fosil Indong adalah salah satu museum fosil terbesar di Asia. Tempat ini pertama kali dibuka pada tanggal 19 Juni 2010. Pameran yang berada di dalam maupun di luar bangunan utama menampilkan beragam meteor, bunga, buah, binatang, kayu, dan kerang dalam bentuk fosil. Fosil berwarna dan kolumnar (kolom berbentuk segi enam atau segitiga yang terbuat dari pendinginan lava) akan membawa pengunjung ke dunia yang belum pernah terpapar sebelumnya. Atraksi lainnya termasuk Balai Ekologi Bawah Air, Balai Mongol, suiseki eksotis, dan batu taman.

 

Fosil berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, China, dan Brasil. Khususnya dua item, khususnya kolumnar 600 ton dan fosil pohon setinggi 55 m akan memikat pengunjung . Selain itu, pameran outdoor menawarkan kesempatan langka bagi pengunjung untuk menyentuh fosil. Setiap bagian arsitektur terbuat dari kayu ramah lingkungan, dan pengunjung dapat menikmati secangkir teh santai di samping kolam di museum.

 

Pengelola Organisasi

Park Jong-bu

 

Toilet

Tersedia

 

Biaya Pendaftaran / Partisipasi

Museum: 5.000 won

* Di luar fasilitas gratis

 

Arah

Naik bus menuju Gimcheon dari Terminal Dong Seoul (10:10, 14:10, 18:10 / waktu tempuh 3 jam) >> Naik bus kota menuju Gongja-dong?




 

Share This Article

Related Post