Museum Hanbok

Museum Hanbok

Alamat

20, Samcheong-ro, Jongno-gu, Seoul

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-734-9477
 

Jam Operasional

Senin-Sabtu 10: 00-17: 00

 

Tutup

Minggu

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

Pengenalan

Museum Hanbok terletak di seberang jalan dari gerbang utama stan tiket Istana Gyeongbokgung. Untuk alasan ini, siapa saja yang baru saja selesai melihat sekeliling istana juga dapat mampir ke tempat ini untuk bisa melihat pakaian tradisional Korea, jika waktu memungkinkan. Museum ini hanya terbuka pada hari Sabtu pertama dan ketiga setiap bulan, jadi pastikan Anda merencanakan perjalanan Anda untuk menyesuaikannya. Museum Hankbok bukan hanya sebuah museum yang menyoroti pakaian tradisional Korea saja, melainkan menawarkan semua acara dan ritual orang-orang dari kelahiran hingga kematian, dan pakaian tepat yang harus mereka pakai sesuai kesempatan masing-masing.

 

Semua hanbok yang ditampilkan di museum ini diciptakan sendiri oleh desainer hanbok Lee Ri-Ja, dibuat dengan perawatan dan perhatian besar terhadap detail. Semuanya berkisar 300 macam pada layar, dan beberapa cukup praktis untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari saat ini. Selain hanbok, ada juga ornamen dan artikel kecil lainnya pada layar. Anda akan jatuh cinta dengan banyak ornamen yang indah yang Anda lihat. Setelah Anda mengunjungi Istana Gyeongbokgung dan Museum Hanbok, coba kunjungi Gwanghwa-mun atau Insa-dong. Pada Gwanghwa-mun, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan budaya modern Korea, dan di Insa-dong, Anda dapat mengalami seni dan budaya tradisional Korea.

 

Fasilitas utama

1F: Toko

2F-3F: Ruang Pameran

 

Pendaftaran / Biaya Partisipasi

3000 Won

 

Arah

Stasiun Anguk (Seoul Subway Jalur 3), Exit 1.

Berjalan sekitar 10 menit.

 

Stasiun Gyeongbokgung (Seoul Subway Jalur 3)

Pergi menuju gerbang depan Istana Gyeongbok, berjalan sekitar 5 menit.?










 

Share This Article

Related Post