Naik KTX dari Cheongnyangni & Sangbong untuk Menonton Olimpiade

Naik KTX dari Cheongnyangni & Sangbong untuk Menonton Olimpiade

Foto: Kereta dari Seoul ke Gangneung

Tiket KTX cepat habis dengan dimulainya PyeongChang 2018, tetapi ada cukup tempat duduk untuk ke Olimpiade! Kereta-kereta yang berangkat dari Stasiun Cheongnyangni dan Stasiun Sangbong memiliki lebih banyak kursi yang tersedia bagi pengunjung yang berangkat dari Bandara Internasional Incheon secara langsung, bagi penonton Olimpiade direkomendasikan untuk memesan tiket dari stasiun-stasiun tersebut.

Saat ini, KTX rute Seoul dan Gangneung beroperasi 51 kali sehari, terdiri dari 16 keberangkatan dari Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, 10 keberangkatan dari Stasiun Seoul, 10 keberangkatan dari Stasiun Cheongnyangni, dan 15 keberangkatan dari Stasiun Sangbong. Empat kereta tambahan dijadwalkan akan beroperasi pada 25 Februari, hari saat upacara penutupan PyeongChang 2018, untuk kenyamanan para penonton yang pergi malam tersebut.

Pada 5 Februari, penjualan tiket KTX selama periode Olimpiade (9-25 Februari) 71,3% dibeli untuk perjalanan dari Bandara Internasional Incheon ke Stasiun Gangneung, sedangkan sisa penjualan KTX yang berangkat dari Stasiun Seoul, Cheongnyangni, dan Sangbong sampai 60,2%. Meski selama puncak hari raya Seollal dari 14-18 Februari, diperkirakan 4.000 kursi dan 7.000 kursi masih tersedia untuk KTX yang berangkat dari Stasiun Cheongnyangni dan Stasiun Sangbong, yang ke arah Stasiun Jinbu dan Stasiun Gangneung.

KTX juga akan beroperasi sampai larut malam dari Stasiun Gangneung selama periode Olimpiade untuk mengakomodasi para penonton pertandingan di malam hari. Para pengunjung dapat ke Seoul dengan menaiki KTX dari Stasiun Sangbong pukul 00.20 dan Stasiun Cheongnyangni pukul 01.00 dari Stasiun Gangnueng.

 

Informasi Lebih Lanjut

Naik KTX dari Cheongnyangni & Sangbong untuk menonton Olimpiade

Korail website: www.letskorail.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Incheon International Airport website: www.airport.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post