Nikmati Olimpiade PyeongChang 2018 dengan Menginap di Kuil!

Nikmati Olimpiade PyeongChang 2018 dengan Menginap di Kuil!

Foto: Program menginap di kuil (Foto: Korea Buddhist Culture Corporation)

 

Dalam rangka persiapan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, kuil-kuil di seluruh negeri mulai memperkenalkan program menginap mereka. Program aktivitas ini akan memperlihatkan kepada para turis dengan jelas dan personal seperti apa budaya Buddhisme di Korea.

Tahun ini total 123 kuil di penjuru Korea membuka kegiatan program menginap di kuil. Tiga belas kuil di wilayah Gangwon telah mengusahakan hubungan dengan berbagai atraksi budaya di sekitar untuk memberikan kesempatan yang unik.  Untuk memahami fasilitasnya, kuil-kuil di daerah ibu kota dan daerah Gangwon berencana untuk menyediakan penerjemah/interpreteur.

Panjang waktu menginap di kuil ini bervariasi dari program satu hari sampai hari berikutnya, dengan berbagai aktivitas dan tema-tema untuk berbagai tipe para travelers. Program-program ini diklasifikasi secara umum dengan tipe pengalaman dan tipe kenyamanan. Program tipe pengalaman termasuk membuat tasbih Buddha dan berbagai aktivitas lainnya, sedangkan program tipe kenyamanan lebih fokus dengan mengistirahatkan tubuh dari hidup dengan berbicara bersama para biksu sambil meminum teh dan meditasi.

 

Informasi Lebih Lanjut

 Halaman yang Berhubungan: Templestay

 Website: www.templestay.com (bahasa Korea, Inggris)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post