Paket Wisata untuk Free Independent Traveler (FIT)!

Paket Wisata untuk Free Independent Traveler (FIT)!

Foto: Istana Gyeongju Donggung dan Kolam Wolji

Organisasi Pariwisata Korea menyelenggarakan “Kontes Paket Wisata Free Independent Traveler Internasional 2018” dari Oktober sampai Desember, di mana 35 paket wisata terpilih menjadi yang terbaik. 

Paket pemenang akan dipos di situs web FIT (Free Independent Tour/Wisata Independen Gratis) resmi milik Organisasi Pariwisata Korea VisitKorea For Me

Paket-paket yang terpilih termasuk “Wisata satu hari ke Gyeongju dari Busan” milik Busan Mates di mana wisatawan berangkat dari Stasiun Busan dan mengunjungi objek wisata popular di Gyeongju seperti Istana Donggung dan Kolam Wolji dan Komplek Makam Daereungwon. Objek-objek wisata ini dipilih melalui program data besar yang menemukan tempat yang paling disukai pengunjung internasional.

Kalau kamu lebih tertarik pada perpaduan alam dan budaya, cobalah paket pemenang lain buatan Plus Planner "Dudeurim (Do Dream) Danyang". Paket 1 hari ini terdiri dari perjalanan ke Danyang, Chungcheongbuk-do, tempat wisatawan dapat mengunjungi Danyang Skywalk, Pasar Gugyeong, dan juga mencoba paralayang.

Buat kamu yang ingin menjelajagi tempat yang sulit dicapai dengan transportasi umum, DMZ Spa Tour menawarkan paket 2 hari dengan judul "Wisata Kesehatan & Penyembuhan melalui malam berbintang". Paket ini terdiri dari kunjungan ke Arboretum Baekdudaegan Nasional, trekking Cheongsong UNESCO Global Geopark, dan penjelajahan Observatorium Yeongyang Banditburi (kunang-kunang).

Paket lain seperti program pengalaman, wisata 1 hari, wisata setengah hari, dan banyak lagi dikategorikan berdasarkan tema dan periode waktu untuk membuat pencarian lebih nyaman.
VisitKorea For Me menawarkan berbagai informasi berguna tentang bepergian di Korea dengan memberikan tips perjalanan serta paket wisata yang dikategorikan berdasarkan lokasi, periode perjalanan, dan tema.

Info lebih lanjut

Paket Wisata untuk Free Independent Traveler (FIT)! 

☞ Program utama: Memperkenalkan berbagai paket wisata yang dipilih dengan cermat berdasarkan tema (hallyu, makanan, belanja, dll.) dan jangka waktu (setengah hari, 1 hari, 2 hari, 3 hari dan lebih lama), serta tip dan informasi                      perjalanan  yang bermanfaat. 
☞ Situs web: www.visitkoreaforme.com (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
☞ 1330 Hotline Pariwisata Korea: +82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina, Rusia, Vietnam, Thailand, Melayu)

Share This Article

Related Post