Palbong Bakery (Lokasi Syuting Drama Bread, Love, and Dreams)

Palbong Bakery (Lokasi Syuting Drama Bread, Love, and Dreams)

Alamat

Chucheongbuk-do Cheongju-si Sangdang-gu Su-dong Suamgol

 81-12

 

 VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Palbong Bakery muncul dalam drama 'Bread, Love, and Dreams', mengikuti penampilan Cain dan Abel. Terletak di pintu masuk Suamgol, Cheongju (Chungcheongbuk-do), itu adalah lokasi syuting utama di Bread, Love, and Dreams. Direnovasi setelah W Gallery, lantai pertama adalah toko roti sedangkan lantai kedua adalah sebuah kedai kopi, dan lantai bawah tanah pertama dijalankan sebagai sebuah studio seni. Popularitas drama tersebut telah menarik banyak pengunjung ke toko roti.

Bersama dengan berbagai lukisan dinding artistik di Suamgol, pengunjung dapat menikmati roti yang lezat, kopi, dan teh sambil menikmati studio film 'Bread, Love, and Dreams'. Kedai kopi di lantai 2 menawarkan pemandangan kota cheongju, membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk para pasangan.







 

 

Arah

Mengambil bus menuju Cheongju dari Terminal Dong Seoul (6:50-21:00, berangkat setiap 20 - 40 menit / waktu perjalanan 1 jam 30 menit)

 

Transportasi lokal

Mengambil bus kota nomor #105 >> Turun di Bangadari >> Berjalan menuju jalan Suamgol jalan (15 menit).

 

Tag
Share This Article

Related Post