Pantai Mallipo

Pantai Mallipo

Alamat

Mohang-ri, Sowon-myeon, Taean-gun, Chungcheongnam-do

 

Tipe

Wisata pantai dan pulau

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-2-672-9662

 

Homepage

www.imalripo.com (bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Pantai Mallipo berlokasi 18 km dari Taean dan miliki pantai sepanjang 2 km dengan lebar 100 m dan menutupi area seluas 231,406 meter persegi. Kedalaman rata-rata dari laut di pantai ini adalah 1-2 meter dengan temperatur suhu sekitar 22 derajat celsius.

 

Pantai ini miliki rata-rata ombak yang besar, namun pantai yang luas dan indah dengan hutan teduh dan air mineral yang melimpah sangat menggoda untuk dikunjungi. Sehari-hari, pemandangan matahari terbenam di sini sangat indah. Hampir 7000 tumbuhan ada di dalam taman botanikal. Pantai Mallipo berlokasi tepat di ujung National Road No.32, yang menghubungkan Taean-gun. Tempat ini juga didesain khusus sebagai Taean Marine National Park.

 

Melengkung bagaikan busur panah, pantai berpasir indah ini sempurna untuk kegiatan berenang karena airnya yang dangkal dan area pasir yang luas.

 

Di dekat pantai, terdapat berbagai fasilitas tambahan yang nyaman dan bervariasi serta cocok untuk pengunjung yang datang dengan keluarga. Fasilitas berkemah atau sekadar jalan-jalan menyusuri hutan, melakukan kegiatan kelautan seperti memancing dari atas batu karang juga disediakan. Sebagai tambahan, berbagai jenis hidangan seafood yang segar seperti gaenggaemi muchim (ikan pari dengan bumbu pedas), belut panggang, dan udang raja panggang tersedia setiap saat di Pantai Mallipo.

 

Telepon

+82-2-672-9662

 

Tanggal Buka

July 4, 2015

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Fasilitas Lainnya

Akomodasi, restoran, ruang ganti, ruang mandi (shower), fasilitas air minum, parasol (payung pantai), ban untuk berenang, dll

 

Toilet

Tersedia

 

Petunjuk Arah

- Naik bus ke arah Taean di Terminal Seoul Nambu (datang setiap 10--40 menit [06:40-22:00], dengan jarak tempuh 2 jam 40 menit)

- Lanjut dengan menaiki bus ekspres (datang setiap 20 menit, jarak tempuh 20 menit) atau bus kota (datang setiap 20 menit, jarak tempuh 25 menit) jurusan Mallipo di Terminal Bus Ekspres Taean dan turun di Pantai Mallipo.? 

 










 

Share This Article

Related Post