Para Turis untuk PyeongChang 2018 Mendapat Izin Tinggal Lebih Lama

Para Turis untuk PyeongChang 2018 Mendapat Izin Tinggal Lebih Lama

Foto: Cincin Olimpiade di Pantai Gyeongpo, Gangwon-do

 

Para turis internasional yang berkunjung ke Korea untuk PyeongChang 2018 sekarang dapat meminta izin tinggal lebih lama untuk bulan selanjutnya!

Di bawah peraturan sementara para pengunjung diizinkan atau berhak dalam kebijakan pengabaian visa, para turis diperbolehkan tinggal selama maksimal 90 hari di Korea dalam kondisi normal. Akan tetapi, bagi mereka yang tidak memenuhi persyaratan sekarang bisa meminta 30 hari perpanjangan, bertambah dengan izin maksimal sampai 120 hari.

Para turis yang menginginkan tinggal lebih lama dapat pergi ke kantor Jasa Imigrasi Korea dan memasukkan formulir Aplikasi Perpanjangan Tinggal bersama dengan dokumen lainnya yang diperlukan, termasuk tiket-tiket Olimpiade.

Ditambah lagi, para warga asing yang tinggal di Korea dan saat ini berpartsipasi dalam Korea Immigration and Integration Program (KIIP) bisa menebus poin sampai 8 jam jika mereka menonton acara Olimpiade Untuk menebus jam kelas, aplikasi dan dokumen yang berhubungan, termasuk tiket Olimpiade, harus diserahkan ke kantor KIIP yang ditunjuk oleh Kementerian Kehakiman.

 

Informasi lebih lanjut

Para Turis untuk PyeongChang 2018 Mendapat Izin Tinggal Lebih Lama

Periode Permintaan Perpanjangan: 9 Januari - 16 Maret 2018

Prosedur permintaan: Kunjungi kantor Jasa Imigrasi Korea dan serahkan tiket-tiket Olimpiade dan dokumen-dokumen lainnya bersama dengan formulis Aplikasi Perpanjangan Izin Tinggal

Informasi: 82-2-6908-1345~6 (Kantor Jasa Imigrasi Korea untuk warga asing)

- Asistensi bahasa tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Rusia, Vietnam, Thailand, Mongol, Indonesia, Prancis, Spanyol, Bengali, Urdu, Nepali, Khmer, Burma, Jerman, Tagalog, Arab, dan Sinhalese.

* Jasa Imigrasi Korea untuk penawaran asistensi warga asing hanya dalam bahasa Korea, Inggrs, dan Mandarin selama jam malam (18.00-22.00).

Ministry of Justice website: www.moj.go.kr (bahasa Korea, Inggris)

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post