Parnas Mall

Parnas Mall

Parnas Mall, Pusat Perbelanjaan Bawah Tanah Terbesar di Asia

Parnas Mall, yang terletak di lantai bawah dari Grand InterContinentas Seoul Parnas Hotel, fitur budaya, belanja, dan tempat makan yang bagus. Pada tahun 2013, tempat ini diklaim menjadi tempat perbelanjaaan bawah tanah terbesar di Asia, dan dengan pembukaan kembali pada Oktober 2014 dengan renovasi sebagai tetangga dari COEX Mall, tempat ini memperluas skalanya, yang terdiri dari puluhan toko yang membawa merek fashion global yang sebelumnya hanya tersedia di toko-toko duty free.

Parnas Mall terhubung langsung ke Stasiun Samseong, COEX Mall, kasino, dan Hyundai Department Store. Mall ini mengklaim telah menjadi mal kasual premium yang dilengkapi dengan interior yang hebat, belum lagi suasana mewah dan stylish, serta acara kebudayaan diadakan secara rutin di aula komplek ini, untuk selalu menarik minat pengunjung.

 

Info Lebih Lanjut

 Alamat: 521 Teheran-ro, Gangnam-gu, Seoul

 Arah: Stasiun Samseong (Seoul Subway Jalur 2) Exit 5 atau 6. / Stasiun Bongeunsa (Seoul Subway Line 9) Exit 6. Terus berjalan disebalah kiri (selatan) sejauh 120 m untuk mencapai COEX Mall. Ikuti tanda-tanda yang menghubungkan lorong ke Parnas Mall.

 Jam Operasional: 10:00-22:00 / Buka sepanjang tahun (Jam buka dapat bervariasi tergantung toko)

 informasi Brand: [Fashion] Allsaints, Il Bisonte, Parsons. W, Millefiori, dll / [Makanan dan minuman] Junior Bakery & J Coffee, KuKuRuZa Gourmet Popcorn, Ramen Hansungmungo, dll

 Website: www.parnasmall.com? ? (Korea, Inggris, Cina)

 Pertanyaan: + 82-2-559-7089

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 

Share This Article

Related Post