Pasar Bupyeong (Kkangtong)

Pasar Bupyeong (Kkangtong)

Alamat

17, Junggu-ro 53beongil, Jung-gu, Busan

 

Jenis / Produk

Pasar tradisional/ minuman berakohol, pakaian, aksesoris, barang umum, dll.

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: +82-51-243-1128

 

Homepage

www.bkmarket.co.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenakan di situs dan tikda bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak yang dihaslkan dari penggunaan produk atau jasa.

 

Pengenalan

Pasar Bupyeong Busan dikenal juga sebagai Pasar Kkangtong (kaleng). Nama lucu ini didapat ketika berbagai makanan kaleng yang diimpor dari Amerika Serikat untuk pasukan mereka yang ditemapatkan di Korea selama Perang Korea. Nama lain pasar ini juga ialah Pasar Dottegi (permohonan ramai). Semua produk asing yang dijual di seluruh dunia pada waktu itu dipasok dari pasar ini. Karena saat itu pasar di busan ini memiliki hampir semua produk asing termasuk barang langka, atau disebut ‘Pasar Gukje (internasional). Sekarang ukuran pasar ini telah berkurang karena banyak produk impor bebas diimpor, namun reputasi dan potensi masih tetap sama. Beberapa barang impor termasuk minuman beralkohol, pakaian, perhisan, aksesoris, barang fashion dan barang elektornik masih dijual.

Sebuah pasar malam dibuka pukul 19:30-24:00 di tempat parkir umum dan di Arcade 2 pasar. Sepanjang 110m, jalanan pasar terjejer 11 kios menjual makanan Korea, 6 kios makanan internasional seperti Jepang dan Filipina, dan 13 pedagang menjual pakaian dan aksesoris. Pintu masuk pasar disambut dengan lampu LED yang terang dan juga pertunjukan. Sebuah pertunjukan sulap dan gitar dilakukan dua kali sehari di depan pintu masuk pasar dan persimpangan empat arah di dalam pasar.

 

Jam Operasi

Tergantu toko

 

Tutup

Tergantung toko

 

Rentan harga

Tergantung produk

 

Fasilitas Parkir

Parkir Umum

 

Kartu Kredit

Diterima

 

Telepon

+82-51-243-1128

 

Trasportasi
 

Petunjuk Arah
 

[Bus Cepat]

  1. Dari Terminal Bus Cepat Seoul/ Terminal Bus Dong Seoul, naik bus menuju Terminal Bus Pusat Busan. Setelah keluar dari terminal, ikuti papan kereta bawah tanah di Stasiun Nopo (Jalur 1 Subway Busan). Turun di Stasiun Jagalchi (Jalur 1 Subway Busan), Exit 7. Jalan terus sekitar 503m.
  2. Dari Terminal Bus Cepat Seoul, naik bus menuju Terminal Bus Antar Kota Busan Seobu. Setelah keluar dari terminal, jalan sekitar 377m untuk mencapai Halte Bank Shinhan. Naik bus local no 8 dan turun di Halte Pasar Bupyeong (Kkangtong). Hingga berjalan lururs sekitar 268m untuk mencapai tujuan.

 

[Bus Antar Kota]

  1. Dari Terminal Nambu Seoul, naik bus menuju Terminal Bus Antar Kota Seobu Busan. Setelah keluar terminal, langsung berjalan sekitar 288m untuk menaiki bus local dari Termina Antar kota Seobu Busan. Naik bus local No 15 dan turun di Halte Bosu arah 4. Berjalan selama 415m untuk mencapai tujuan.
  2. Dari Terminal Bus Dong Seoul, naik bus menuju Terminal Bus Antar Kota Haeundae. Setelah keluar dari terminal, ikuti papan kereta bawah tanah di Stasiun Haeundae (Jalur 2 Subway Busan) dan turun di Stasiun Motgol (Jalur 1 Subway Busan), exit 4. Berjalan lurus sekitar 3m untuk menaiki bus No 40 dari Halte Kantor Nam-gu. Turun di Halte Buku Bosu-dong. Berjalan sekitar 282m untuk nencapai tujuan.

 

[Kereta]

Dari Seoul/ Stasiun Yeongdeungpo, naik kereta ke Stasiun Busan. Setelah keluar dari stasiun kereta api, berjalan sekitar 282m untuk menaik bus local No. 40 di Halter Stasiun Busan. T di Halte Buku Bosu-dong. Berjalan sekitar 282m untuk nencapai tujuan.
 

[Bus Lokal]

Pasar Bupyeong (Kkangtong)

  • Bus reguler: 8, 11, 96, 103, 113, 126
  • Bus cepat: 1000
  • Bus Desa: Jong-gu 1
Bank Woori
  • Bus Desa: Jong-gu 1?

 

 




 

Share This Article

Related Post