Pasar Gyeongdong

Pasar Gyeongdong

Pada awalnya pasar ini menjual barang-barang pertanian dari Gyeonggi-do dan Gangwon-do. Tetapi lambat laun, Pasar Gyeongdong berkembang menjadi pasar obat tradisional oriental di Korea, disini tersedia sekitar 70% tanaman obat di Korea.

Beberapa saat setelah memasuki Pasar Gyeongdong akan tampak biasa dengan berbagai bahan makanan yang dijual. Karena pasar ini penuh dengan akar dari tanaman obat tradisional, pasar ini juga dipenuhi dengan aroma ginseng dan aroma tanaman obat lainnya. Selain aspek umum dari pasar tradisional, di Pasar Gyeongdong juga bisa melihat deretan apotek tradisional dan beberapa hanok rumah tradisional Korea dengan lemari obat tradisional dari kayu.

"Korean Traditional Medicine Experience Hall for Foreigners" yang dikelola oleh KTO adalah salah satu tempat di pasar yang menarik bagi para pengunjung yang juga menawarkan berbagai program. Para pengunjung dapat mencoba membuat sabun herbal oriental, tas dupa, merendam kaki dengan ramuan herbal, dan mencoba kue beras. Selain itu, juga dapat melakukan pemeriksaan umum dan akupuntur dari dokter yang semuanya ditawarkan secara gratis dengan layanan penerjemah bahasa Inggris, Cina dan Jepang.

 

Info lebih lanjut

Petunjuk arah: Turun di stasiun Jegi (Seoul Subway Jalur 1), Pintu keluar 2.

    - Akses langsung dari subway

Jam beroperasi: Pasar Obat Oriental Senin-Sabtu (09:00-19:00) / Tutup pada hari Minggu dan libur nasional

    * Tanggal tutup bervariasi setiap toko.

Website: www.kyungdongmart.com? (Korea)

 

Share This Article

Related Post

Kukje Guest House

Restoran Masangalbi

Western Dom

Oryukdo Skywalk

Galeri Teddy Bear Farm

I Like Dalki (Strawberry)

MK Motel

Menjelajahi Kerajaan-!