Pemandangan indah dari dataran tinggi Korea

Pemandangan indah dari dataran tinggi Korea

Jeongseon merupakan dataran tinggi terbesar dengan banyak puncak yang mencapai tinggi lebih dari 1000 meter, selain itu pemandangan indah ditawarkan dari puncak-puncak bukit ini. 
 

Di belakang Jeongseon-eup ada Bukit Arii yang memiliki pemandangan indah dengan sebuah tikungan Sungai Samhaengcheon berbentuk U. Tikungan ini memiliki bentuk yang mirip dengan Semenanjung Korea. Jika Anda tidak takut ketinggian, Anda dapat melihat keindahan ini dari sudut pandang yang lebih indah melalui Sky Walk. Sky Walk merupakan sebuah dek untuk mengamati pemandangan yang dibangun dengan lantai kaca di tepi tebing yang curam menghadap ke sungai. Anda mungkin akan menunggu dalam antrian, tetapi ini sebanding dengan pemandangan indah yang akan Anda nikmati.

 

Para pecandu andrenalin pasti akan menikmati meluncur dari ketinggian, di mana sebuah jalan yang terbuat dari tali dibuat untuk Anda agar dapat menikmati sensasi meluncur dari puncak Bukit Arii ke sungai di bawah. Anda akan meluncur ke bawah dengan kecepatan 70-120 km per jam, tentu ini adalah cara menikmati pemandangan dengan menyenangkan.

 

Jika Anda kebetulan berada di pusat kota Jeongseon-eup pada tanggal 2, 7, 12, 17, 22 atau 27 setiap bulannya, cobalah datang ke pasar sejarah 5 hari (nama untuk seberapa sering diadakan, bukan durasinya). Tempat ini merupakan tempat yang bagus untuk membeli beberapa tanaman obat yang diambil dari pegunungan kabupaten ini. Tempat ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mencoba beberapa mie soba dan secangkir makgeolli jagung yang menjadi favorit masyarakat lokal.

 

 

 

Share This Article

Related Post