Pemandian Air Panas Onyang

Pemandian Air Panas Onyang

Alamat

Oncheon-dong, Asan-si, Chungcheongnam-do

 

Pertanyaan

1330 Travel Korea: +82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Info lebih lanjut: +82-1577-6611

 

?Homepage 

Pariwisata Kultur Asia

www.asan.go.kr

(Hanya berbahasa Korea)?

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut. ?

 

Pengenalan

Pemandian Air Panas Onyang adalah air panas terua di Korea, didirikan sekitar 1.300 tahun dan telah berorperasi sebagai pemandian air panas selama 600 tahun. Seelama periode Joseon, tercatat bahwa Raja Seojeong (pemerintahan 1418-1450) dan banyak raja-raja lain datang ke sini untuk beristrirahat atay mengobati penyakit mereka.

Pemandian air panas Onyang dengan suhu air 57oC, dianggap panas bahkan diantara air panas lainnya. Mengandung radium dan air alkali tingga dengan kualitas dan kuantitas baik. Hal ini sudah diketahui dapat mengobati neuralgia, arthritis, masalah kulit, penyakit hati, tekanan darah tinggi dan berbagai penyakit geriatric. Kombinasi kualitas air serta akomodasi yang mudah membuat air panas ini diburu para wistawan. Krena ada 120 hotel serta motel di sekitar daerah ini, terkadang terkenal dengan kota pemandian air panas. Mereka juga memiliki kolam renang air panas yang populer. Setiap tahun lebih dari lima juta wisatawan disambut di sini.

 

Telepon

+ 82-1577-6611

 

Informasi Kegiatan

[Spa Air Panas]

Efek: Perawatan kulit, neuralgia, angiosclerosis, penyakit sumsum tulang, gangguan lambung, anemia, dll.

 

Jam Beroperasi

Bervariasi, tergantung pada fasilitas

 

Fasilita yang Disediakan

Hotel Turis Onyang, Hotel Onyang, Pulau Onyang Oncheon, Hotel Jeil Onyang, Sinjeonggwan, Oncheontang, Sambocheontang, Hyundaetang, Onyang Oncheontang, Sincheontang, Yongmuntang, Cheongju Oncheontan, Oksutang, Hotel W dan lainnya.

*Lihat homepage ()

 

Arah

1.       Stasiun Dari Conan, pergi ke Terminal Bus Antar Kota Cheonan (bangunan Yauri) dan mengambul bus kota No 100-1 menuju Resort Pemandian Air Panas Asan. Turun di Daerah Pemandian Air Panas Onyang (Selang waktu sekitar 1 jam/ perjalanan 40-50 menit )
2.       Menggunakan taksi memerlukan waktu sekitar 30 menit dari Terminal Bus Antar Kota Cheonan (20.000 won)
3.       Di seberang Terminal Bus Antar Kota Onyang, naik bus kota mengambul bus kota No 100-1 menuju Resort Pemandian Air Panas Asan (Selang waktu sekitar 1 jam/ perjalanan 30 menit )
4.       Naik taxi membutuhkan waktu 10 menuit (sekitar 9000 won)
Dari Stasiun Pemandian Air Panas Onyang, berjalan 5-10 menit. 

 












 

 

 




 

Share This Article

Related Post