Pembukaan Baru Bus Tingkat di Seoul

Pembukaan Baru Bus Tingkat di Seoul

Kota Metropolitas Seoul baru-baru ini telah menambahkan armada bus tingkat untuk sarana transportasi mereka. Bus baru ini memiliki total 65 kursi dengan total 45 orang pada tingkat kedua, di mana 20 kursi pertama tertutup oleh atap kaca sedangkan 25 kursi lainnya dengan atap terbuka. Kombinasi setengah terbuka ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menipkmati pemandangan terbuka lebar sepanjang tahun, tidak seperti bus terbuka yang ada tidak cocok selama musim dingin dan teriknya matahari di musim panas.

Bus baru akan mulai beroperasi pada jalur Budaya Tradisional, yang meliputi Dongdaemun Design Plaza, Pasar Tongin, Pasar Namdaemun, Myeong-dong, Insa-dong, Pasar Gwangjang, dan Pasar Rakyat Tradisional Seoul.

 

Info Lebih Lanjut

  • Jadwal Perjalanan:

Dongdaemun Design Plaza? Pasar Bangsan ? Jalan Euljiro 3 ? Jalan Euljiro 1 ? Pasar Tongin ? Pusat Sejong ? Stasiun Seoul ? Pasar Namdaemun? ? Myeong-dong? ? Kuil Jonggak ? Insa-dong? ? Kuil Jongmyo ? Pasar Gwangjang ? Kuil Dongmyo ? Pasar Rakyat Tradisional Seoul? ? Pasar Obat Seoul ? Pasar Daging Majang ? Pasar Jungang Sindang-dong.

  • Tarif: Dewasa 15.000 won / Remaja & Anak-anak (usia 18 dan di bawah) 10.000 won

           * Tiket dapat dibeli di semua pemberhentian.

  • Website: www.seoultrolley.co.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
  • Pertanyaan : + 82-2-120 (Korea, Inggris, Jepang, Cina, Mongolia, Vietnam)
  • 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

Share This Article

Related Post