Pembukaan K-Style Hub, Pusat Informasi Semua Pariwisata Korea

Pembukaan K-Style Hub, Pusat Informasi Semua Pariwisata Korea

 

Foto: Tourist Information Center di dalam K-Style Hub (kiri) / Duta Kehormatan Pariwisata Korea Song Joong Ki berpartisipasi dalam upacara pembukaan (kanan)

K-Style Hub dibuka pada tanggal 11 April sebagai pusat untuk semua hal yang berkaitan dengan pariwisata di Korea. Titik pusat menyebar melalui keseluruhan 4 lantai, dengan berbagai macam dan informasi yang luas dan penglaman mulai dari pariwisata medis untuk pengalaman Hallyu, pameran dan kelas hansik, dan pasar untuk produk Korea.

Lantai kedua adalah rumah bagi Tourist Information Center yang baru dan lebih baik, yang tidak hanya menyediakan informasi tentang berbagai lokasi wisata, tetapi juga menawarkan pengalaman, buku-buku perjalanan dan kafe untuk kenyamanan pengunjung. Lantai ketiga dan keempat berdedikasi untuk makanan Korea, dengan ruang pameran dan ruang pengalaman. Ruang pameran mengajarkan tentang hikmat makanan Korea dan proses penyimpanan. Aula pengalaman pasti untuk menarik pengunjung dengan kesempatan tidak hanya mencoba makanan Korea lezat, tetapi untuk mendapatkan kesempatan untuk membuat makanan mereka sendiri. Makanan yang tersedia untuk dibuat berkisar dari makanan yang mudah seperti Gimbap, untuk makanan yang lebih sulit ditemukan seperti makanan penutup, alkohol tradisional dan bahkan masakan Korea Utara.

Pengunjung Art Market Hall di lantai lima dapat mencari dan membeli lebih dari 600 jenis makanan, kerajinan, dan barang-barang umum yang tersedia. Item yang tersedia telah dipilih sebagai produk Korea teratas, serta barang-barang yang dibuat oleh kerjasama perusahaan .

K-Style Hub membuat setiap usaha untuk menjadi daya tarik wisata gaya baru. Untuk rincian lebih lanjut tentang pusat, kunjungi situs resmi.

 

Info Lebih Lanjut

 Lokasi: 40, Cheonggyecheon-ro, Jung-gu, Seoul

 jam operasional (berdasarkan lantai): 2F Buka sepanjang tahun, 3-5F tutup pada hari Selasa

- 2F Tourist Information Center (TIC): 09:00-20:00 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

- 3F Korean Food Exhibition Hall: 10:00-18:00

- 4F Korean Food Experience Hall: 10:00-18:00 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

* Jumlah aktifitas dan biaya bervariasi setiap pengalaman

- 5F Art Market Hall: 10:00-18:00

 Website: www.visitkorea.or.kr? (Korea, Inggris, Jepang, Cina, Perancis, Spanyol, Jerman, Rusia)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 

Share This Article

Related Post