Pembukaan Khusus Paviliun Gyeonghoeru Dimulai Bulan April Ini!

Pembukaan Khusus Paviliun Gyeonghoeru Dimulai Bulan April Ini!

Foto:Paviliun Gyeonghoeru Istana Gyeongbokgung (kiri) / Interior Paviliun Gyeonghoeru (kanan) (Kredit: Pengelola Warisan Budaya)

Paviliun Gyeonghoeru Gyeongbokgung Palace akan dibuka untuk umum dari bulan April sampai Oktober. Pengunjung bisa menikmati pemandangan Istana Gyeongbokgung ke Timur dan Ingwangsan Mountain ke Barat dari paviliun terbesar di Korea.

Paviliun Gyeonghoeru dipakai sebagai sebuah tempat perjamuan untuk perayaan atau untuk menyambut dan menghibur utusan asing selama periode Joseon. Pengunjung berkesempatan mengambil keuntungan dari acara pembukaan khusus ini untuk bisa masuk ke Paviliun Gyeonghoeru yang biasanya terlarang.

Paviliun Gyeonghoeru akan dibuka tiga kali sehari pada hari kerja (kecuali hari Selasa) dan empat kali sehari pada akhir pekan, dan termasuk 30-40 menit berkeliling bersama pemandu. Perlu pemesanan sebelumnya melalui telepon dan tidak dikenakan biaya tambahan selain tiket masuk Istana Gyeongbokgung.

Info Lebih Lanjut

Pembukaan Khusus Paviliun Gyeonghoeru Istana Gyeongbokgung

 Periode: 1 April – 30 Oktober 2017
 Jam Operasional: Tiga kali sehari di hari kerja (10:00, 14:00, 16:00), empat kali sehari di akhir pekan (10:00, 11:00, 14:00, 16:00)
* Tutup pada hari Selasa.
 Tiket Masuk: Gratis (Biaya terpisah dikenakan untuk masuk ke Istana Gyeongbokgung)
 Pemesanan: Melakukan pemesanan melalui telepon di +82-2-3700-3904, 3905 (bahasa Inggris, Mandarin, Jepang) (Terbatas untuk 20 pengunjung setiap tur)
* Perlu dicatat bahwa bantuan bahasa asing mungkin tidak tersedia sementara waktu karena terbatasnya jumlah staf.
* Pemesanan harus dibuat setidaknya satu sampai enam hari sebelumnya. (Pemesanan di hari tur tidak diterima)
 Website: www.royalpalace.go.kr (bahasa Korea, Inggris)
 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Informasi dan foto diambil dari Pengelola Warisan Budaya
Share This Article

Related Post