Pengadopsi Awal

Pengadopsi Awal

Belanja
Peralatan Rumah Tangga

Korea adalah pemimpin dalam dunia teknologi informasi, bagi banyak orang, baik Korea maupun internasional, ingin menjadi yang terdepan. Perusahaan besar telah menyiapkan zona pengalaman khusus bagi pengadopsi awal ini untuk mencoba line-up terbaru. Anda bahkan tidak perlu membeli apa pun, cukup mampir untuk mencobanya!


1. Toko Samsung d'light
Samsung adalah salah satu merek elektronik terbesar di dunia. Untuk melihat koleksi dari banyak produk mereka di satu tempat, termasuk rilisan baru, kunjungi toko Samsung d'light! Terletak di lantai dasar pertama kantor pusat Samsung, d'light shop memungkinkan siapa saja dan semua orang untuk mencoba produk mereka, mulai dari peralatan yang lebih besar seperti TV, lemari es, AC, dan penyedot debu, hingga ponsel dan earbud terkecil! Saat ini, tambahan terbaru pada line-up adalah Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold note series. Namun, jika Anda ingin mencoba rilisan baru ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu!

Tips Bermanfaat

Toko Samsung d'light
Alamat
B1, 11, Seocho-daero 74-gil, Seocho-gu, Seoul 
* Zona pameran dan pengalaman di 1F-2F ditutup sementara untuk mencegah penyebaran COVID-19
Jam operasional
10:00-19:00 (Minggu Tutup)
Penerimaan
Gratis
* Biaya mungkin berlaku untuk program
Situs web
www.samsungdlight.com (Bahasa Korea, Inggris, Mandarin)

2. Daily Teum
Jika Anda harus merangkum Daily Teum dari operator seluler Korea LG U + yang baru-baru ini dibuka dalam satu kata, pilihan terbaik adalah eklektik. Kompleks budaya enam tingkat ini memiliki kafe, toko buku independen, studio YouTube, ruang pengalaman VR, dan banyak lagi. Meski memiliki gaya yang unik, setiap wilayah dipilih dengan konsep “gaya hidup baru yang bertemu melalui telekomunikasi”. Daily Teum tidak mempromosikan atau memperkenalkan produk atau fungsi baru apa pun. Sebaliknya, mereka bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk merasakan gaya hidup baru yang diciptakan setiap hari berkat kemajuan teknologi, termasuk internet of things, AI, dan banyak lagi.

Tips Bermanfaat

Daily Teum
Alamat
426, Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul 
Jam operasional
11:00-21:00
Penerimaan
Gratis
* Biaya mungkin berlaku untuk program
Panduan lantai
[B1] Ruang pameran di mana diizinkan membawa hewan peliharaan
[1F] Lounge, dinding interaktif, studio YouTube, dll.
[2F] Café Glasshaus, pameran grafiti
[3F] Penyimpanan Buku & Film, galeri, ruang baca
[4F] Zona foto berwarna
[5F] Zona foto berwarna, ruang pencarian konten, ruang komunitas, zona pengalaman VR, dll.

3. Amore Seongsu
Pengadopsi awal tidak hanya berlaku untuk elektronik! Anda juga bisa menjadi pengadopsi awal kosmetik, seperti yang ditunjukkan Amore Pacific di Amore Seongsu! Toko utama ini menawarkan kesempatan untuk menikmati lebih dari 3.000 produk dari 30 merek Amore Pacific. Anda dapat mencoba apa pun secara gratis, dan ketika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, cukup pindai kode QR untuk detail produk. Tetapi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah web check-in di meja resepsionis! Web check-in memungkinkan Anda untuk memesan layanan, mencari info produk, dan meminta sampel. Layanan yang paling populer adalah color tailor, dengan ahli kecantikan yang membantu Anda memilih lipstik yang sempurna untuk warna kulit Anda, dan kursus tata rias, dengan penata rias yang membantu Anda menciptakan tampilan yang sempurna. Anda juga bisa menggunakan ruang pembersih dan bedak.

Tips Bermanfaat

Amore Seongsu
Alamat
7, Achasan-ro 11-gil, Seongsu-gu, Seoul 
Jam operasional
10:30-20:30 (Tutup hari Senin)
Program utama (Beauty Library)
Color tailor, kursus tata rias, tampilan & uji coba produk baru, ruang pembersih, ruang rias, dll.
* Diperlukan reservasi di muka untuk kursus tata rias & color tailor
Biaya
Biaya masuk: Gratis
Kursus tata rias: Gratis
Color tailor: 20.000 won
Situs web
www.amore-seongsu.com (Khusus bahasa Korea)


Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post