Perjalanan ramah lingkungan ke kota danau, Pocheon

Perjalanan ramah lingkungan ke kota danau, Pocheon

Pocheon merupakan sebuah kota pinggiran yang terletak dua jam berkendara dari Seoul, sehingga tempat ini sering sekali didatangi oleh Seoulites serta wisatawan dari daerah lain yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan yang damai di alam. Tempat wisata ramah lingkungan di sekitar ini ada Danau Sanjeong yang menjadi banyak alasan para pengunjung untuk melakukan wisata ramah lingkungan yang jauh dari kota yang ramai.

 

Waktu yang paling cocok untuk datang ke danau ini adalah selama pagi hari ketika masih banyak kabut yang memberikan aura mistis, dengan udara pagi penuh ketenangan. Banyak fotografer datang ke sini di pagi hari untuk mengambil foto aura mistisnya, kelompok lain datang ke danau ini untuk menikmati keindahan danau, dengan secangkir kopi di tangan!

 

Temukan keindahan tak tertandingi di Danau Sanjeong

 

 

 

 

Danau Sangjeong merupakan danau buatan yang dibuat pada tahun 1925, yang pada awalnya dibangun sebagai sebuah kanal yang digunakan untuk mengairi pertanian. Kemudia tempat ini disebut sebagai "Sebuah sumur di gunung" karena danau ini dikelilingi oleh lembah-lembah antara Gunung Myeongseong, Gunung Mangbong, dan Puncak Mangmubong. Berkat tempat-tempat wisata di dekatnya, membuat danau ini dikunjungi oleh para pengunjung setiap tahunnya dan menjadikannya salah satu tempat wisata terkenal di provinsi Gyeonggi. Air yang jernih di danau memantulkan bayangan dari Myeongseongsan Mountain?, dan ini menjadi pemandangan indah untuk dilewatkan!

 

 

 

 

Dibutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk menyelesaikan jalan-jalan di danau ini, yang dilengkapi dengan promenade untuk membuat nyaman semua pengunjung. Menjelajahi area ini tidak hanay akan memberi Anda latihan yang baik, tetapi juga akan menyenangkan mata, terutama saat daun berguguran di musim gugur. Termasuk instalasi seni yang menarik dan suasana mempesona dari rumput perak di sekitar Anda!

 

? Alamat: 89, Sanjeonghosu-ro, 411beon-gil, Yeongbuk-myeon, Pocheon-si, Gyeonggi-do

? Petunjuk arah: Berjalan sekitar 100m untuk menemukan kantor Yeongbuk-myeon setelah keluar dari Terminal Bus Antar kota Uncheon. Naik Bus lokal No. 5, 71 atau 138-6 lalu turun  di Danau Sanjeong.Halte tempat parkir Sangdong.

? Website:  www.sjlake.co.kr? (Korea)

Share This Article

Related Post