Pinocchio Museum & Paju Book City

Pinocchio Museum & Paju Book City

Jika Anda seseorang yang menyukai kisah Pinocchio, boneka kayu yang bermimpi menjadi seorang anak yang nyata dan yang hidungnya selalu tumbuh lagi setiap kali dia berbohong, maka Anda perlu mengunjungi Museum Pinocchio, sebuah museum khusus yang ditujukan untuk penulis cerita terkenal yaitu Carlo Collodi "The Adventures of Pinocchio."
Museum ini memiliki banyak buku, boneka, alat tulis, jam tangan, dan berbagai hadiah lainnya dan koleksi yang berhubungan dengan karakter terkenal dunia. Yang populer terutama yaitu karena Anda dapat melihat boneka nyata, serta video animasi 3D dari Pinocchio. Bahkan ada program seperti cara mengukir kayu bagi pengunjung untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman.
Mengingat bahwa Museum Pinocchio berada dalam Paju Book City, pengunjung bisa langsung mengunjungi dua tempat wisata sekaligus. Paju Book City adalah kompleks industri yang mengawasi perencanaan, mengedit, mencetak, dan distribusi buku, serta terdiri dari perpustakaan, galeri, dan bahkan toko buku bekas.

 Alamat: 152 Hoedong-gil, Paju-si, Gyeonggi-do
 Petunjuk Arah:
Turun di Stasiun Hapjeong (Seoul Subway Jalur 2, 6), Exit 1.
Ambil bus 2200 dan turun di Pemberhentian Bus Jembatan Eunseokgyo.
 Jam:
Hari kerja 10:00-18:00 / liburan dan akhir pekan 10:00-19:00 / Ditutup pada hari Senin
 Biaya Masuk: 8000 won (Biaya untuk program lainnya belum termasuk.)
 Pertanyaan:  1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
Share This Article

Related Post