Program Pelatihan K-Pop Gratis Diperpanjang hingga Mei, 2016!

Program Pelatihan K-Pop Gratis Diperpanjang hingga Mei, 2016!

 Foto: Kelas dance K-pop (Kiri) / Sesi foto studio di ruang studio film SM Town (kanan)


Kabar baik bagi kewarganegaraan non-Korea yang sedang berkunjung atau berencana untuk datang ke Seoul: Anda berkesempatan beekesempatan untuk mendaftar sebagai pertukaran budaya dan program bertemaan hallyu, gratis!

Awalnya diluncurkan sebagai program percontohan di 2015, 'Program Pengalaman K-pop' adalah suatu keberhasilan, menerima banyak ramalan dari yang diharapkan. Hal ini telah membuat Pemerintahan Ibu Kota Seoul memperpanjang tanggal acara pertukaran kebudayaan ini.

Para siswa yang beruntung terpilih akan belajar koreografi K-POP diajarkan langsung dari para profesional yang luar biasa dalam industri hiburan, dan juga pelatih EXO, Girls 'Generation dan keluarga artis SM yang lain. Para peserta akan memulai program dengan tur ke SMTOWN STUDIO yang terletak di COEX Artium, Gangnam-gu. Kemudian secara alami mereka akan belajar bagaimana berbisnis di dunia K-POP yang sesungguhnya! Kelas-kelas yang dirancang bagi para pemula agar dengan mudah dapat mengikuti kelas, bersamaan dengan penerkemah yang langsung akan menerjemahkan kelas.

Harap dicatat bahwa program ini akan ditutup ketika pendaftar sudah penuh. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dari situs resmi.

 

Info lebih lanjut

  • Tempat: SMTOWN STUDIO (3F dari SMTOWN di COEX Artium)?
  • Periode?: Sampai 29 Maret 2016
  • Jam operasi: Senin-Selasa / 11: 00-12: 30 (satu kelas per hari)
  • Biaya: Bebas biaya
  • Pendaftaran: Terapkan online di http://goo.gl/forms/gbo34YnWyD ?

           (Pendaftaran Bersama terbatas 2 orang / Jumlah 15 peserta untuk setiap kelas akan dipilih mempertimbangkan kategori: durasi tinggal di Seoul, motivasi atau tujuan program partisipasi dan lain-lain)

  • Website: Kunjungi Seoul 'Program Pengalaman K-pop?' goo.gl/PtC66g? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
  • Pusat Informasi Asing: + 82-1345, + 82-2-6908-1345 / 1346 (Korea, Cina, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Filipina dan 13 bahasa lain yang tersedia.)
  • 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

            Bertanda Pemerintah Ibu Kota Seoul  

Tag
Share This Article

Related Post