Pusat Informasi Wisata KTO Menawarkan Layanan Sewa Barang

Pusat Informasi Wisata KTO Menawarkan Layanan Sewa Barang

Foto: Pusat Informasi Wisata 

 

Untuk mengatasi keengganan para wisatawan karena harus membeli dan membawa barang-barang perjalanan yang hanya diperlukan untuk kenyamanan satu kali, Tourist Information Center (TIC) Korea Tourism Organization (Pusat Informasi Wisata KTO) akan segera menawarkan layanan penyewaan barang gratis kepada wisatawan perorangan.

Mulai awal Februari, pengunjung akan bisa menyewa power bank portable, adapter, selfman tripod, reflektor portabel, kursi berkemah, tikar lipat, dan payung. TIC harus dapat memverifikasi durasi menginap pengguna dan menerima deposit sebelum menyewakan item. Adaptor, power bank, dan payung dapat dipinjam selama masa tinggal, sedangkan barang lainnya harus dikembalikan dalam sehari.

TIC menawarkan layanan penyewaan yang terletak di pusat kota Seoul, dekat dengan Myeong-dong, Aliran Sungai Cheonggyecheon, Insa-dong, dan tempat-tempat wisata utama lainnya, dan mudah diakses melalui transportasi umum. Selain menyewakan barang, pengunjung bisa menanyakan kebutuhan perjalanan mereka, mencoba hanbok, mengalami kesenian dan kerajinan tradisional, dan mendapatkan wisata atraksi utama via VR secara gratis. Selain itu, ruang sholat juga disiapkan untuk menampung semakin banyaknya wisatawan muslim.

 

Info lebih lanjut

Pusat Informasi Wisata KTO Menawarkan Layanan Sewa Barang

Tanggal mulai: 1 Februari 2018 (Kamis)

Alamat: Tourist Information Desk, 2F, Korea Tourism Organization Seoul Center, 40, Cheonggyecheon-ro, Jung-gu, Seoul

Petunjuk Arah: Stasiun Jonggak (Subway Seoul Jalur 1), Keluar 5. Berjalan kira-kira 2 menit. Atau, Stasiun Eujiro 1 (il) -ga (Subway Seoul 2), Keluar 2. Berjalan kira-kira 5 menit.

Jam operasional: 09:00 - 18:00 / Buka sepanjang tahun

Biaya: Gratis

Proses: Verifikasi durasi waktu tinggal -> Daftar formulir permintaan sewa -> Bayar deposit -> sewa Item -> Kembali dalam sehari

(Adaptor, power bank portabel, dan payung dapat disewakan untuk total masa menginap)

Biaya deposit: 50.000 won (payung, adaptor, dan tikar lipat memerlukan biaya deposit sebesar 10.000 won). Jika barang tidak dikembalikan setelah satu minggu, biaya deposit akan disumbangkan ke organisasi amal.

Pertanyaan: + 82-2-729-9497, 9498, 9499

Halaman terkait: Pusat Informasi Turis

1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)? 

Share This Article

Related Post