Pyeon baeknara Hyo So Gung

Pyeon baeknara Hyo So Gung

Berjalan melewati pintu, aroma segar dari pohon cemara menyambut Anda. Sentuhan akhir di ruangan, dan furnitur yang menghiasinya, semuanya terbuat dari kayu cemara. Di ruangan seperti itu, menikmati teh herbal merupakan pengalaman spesial yang sebenarnya baru dimulai. Setelah tea time, acara utamanya adalah “Cypress Enzyme Bath”, di mana pengunjung harus mengganti pakaiannya dan memasuki “Enzyme Room”. 

Mandi dengan Enzim yang Hidup
Setiap hari pukul 7 malam adalah “waktunya makan malam” untuk enzim. Bekatul yang diberikan untuk mereka penuh dengan nutrisi. Bekatul dicampur sepanjang malam dan enzim dibudidayakan mulai dari jam 10 malam, hingga jam 10 pagi keesokan harinya. Di pagi hari, suhu enzim meningkat, sekitar 60-70oC. Saat pengunjung berbaring di pemandian air panas, kulit mulai menyerap enzim. Di Enzyme Bath Room, terdapat beberapa bak cemara yang dibagi dalam dua ruangan untuk perawatan yang lebih nyaman: satu untuk pria dan satu untuk wanita. Bak ini dipenuhi dengan serbuk gergaji cemara, bekatul, winter daphne, arang, dan bubuk enzim. Saat menjalani perawatan, yang menjadi penguasa bak adalah enzim. Banyaknya mikroorganisme yang hidup di bak tersebut adalah 30 triliun. Menggali lubang dan berbaring di bak cemara di mana enzim tersebut hidup dan bernapas, seperti berbaring di hangat dan nyamannya bumi. Ditutupi dengan bubuk yang dibudidayakana selama 15 menit, tubuh dan wajah, enzim masuk sedalam 40mm ke adalam kulit. Orang yang sensitif dapat merasakan sensasi gelenyar dari enzim yang sedang bekerja. Enzim diserap dalam pertumbuhan selama 12 jam sebelum memasuki tahap pematangan, itulah sebabnya tidak disarankan untuk mandi dengan menggunakan sabun. Setelah membersihkan debu dan dibilas dengan air, saatnya “Herb Steam Bath”. Sauna cemara basah menggunakan 15 herba yang berbeda untuk uap beraroma yang terdiri dari lavender, rosemary, eucalyptus, dan camomile. Komponen aktif dari pohon cemara, herba, dan wewangian, meresap ke kulit melalui pori-pori yang terbuka. Sangat menyegarkan. Selanjutnya adalah cemara kering untuk setengah badan. Tidak perlu khawatir tentang air panas berelektromagnetik. Akhirnya, setelah setengah tubuh dimandikan, ada infrared cypress sitz bath dan dry crypress foot bath

Setelah semuanya selesai, Anda akan merasakan perubahan baru pada tubuh Anda. Lima langkah program pemulihan di Pyeonbaeknara Hyo So Gung memberikan pengunjung kesan yang sangat kuat. Khususnya, saat berbaring dengan panas alami di bak yang penuh dengan enzim, itu merupakan pengalaman yang luar biasa. Efek yang dirasakan setiap orang berbeda, tetapi dikatakan bahwa memiliki efek menguatkan sistem imun, perawatan kulit, menghilangkan rasa sakit, dan sirkulasi darah. 


Cara Meningkatkan Efektivitas dari Mandi Enzim
Sangat baik jika tidak mandi selama 24 jam setelah mandi enzim. Lima langkah program pemulihan yang ditawarkan oleh Enema Palace direkomendasikan untuk menahan dari meminum minuman dingin sebisa mungkin untuk meningkatkan suhu tubuh dan konsentrasi pada penguatan sistem imun. Botol soda yang keluar rumah harus kosong selama satu jam. Ini waktu yang diperlukan enzim untuk mensterilkan tong. Reservasi diperlukan, karena Anda tidak bisa masuk ke kamar atas kapan pun. Pagi hari saat enzim tertidur, suhu menjadi sangat tinggi dan efeknya menjadi sangat bagus. 

Informasi
Telepon :
Operasional :
Reservasi :
Biaya :


Alamat :
Website :


+82-62-372-5888
10:00-20.00
Diperlukan
Enzyme Palace-step Healing
Experience KRW 35,000
Avaiable Language : CHN
2F, 91 Mareukbokgae-ro, Seo-gu, Gwangju
hccountry.modoo.at

Informasi ini berlaku sejak Maret 2019

   

Share This Article

Related Post