Rekomendasi Destinasi Wisata Bulan Desember oleh Korea Tourism Organization

Rekomendasi Destinasi Wisata Bulan Desember oleh Korea Tourism Organization

Foto: Pemandian Air Panas Suanbo dan Mata Air Panas Seongmodo (Credit (right): Gwanghwa-gun Office)

Dengan harapan para pengunjung yang ke Korea menikmati musim dingin yang hangat, Korea Tourism Organization merekomendasikan destinasi-destinasi mata air panas terkenal untuk tetap menghangatkan tubuh Anda di bulan Desember ini: Mata Air Panas Cheoksan di Sokcho, Gangwon-do, Suanbo dan Mata Air Panas Angseong, Desa Haesujjim di Hampyeong, Halmaetang di Mata Air Panas Haeundae, dan Mata Air Panas Mineral Seongmodo.

 Mata Air Panas Cheoksan

Mata Air Panas Cheoksan, berlokasi di Sokcho, Gangwon-do, diyakini dapat merelaksasi tubuh Anda dan melenyapkan pegal-pegal setelah berjalan-jalan di sepanjang pantai musim dingin atau mendaki ke Gunung Seoraksan. Mata air panas alami ini memiliki temperatur stabil bersuhu 50? dan mengandung alkaline yang kuat, diketahui sangat berefek positif untuk menyembuhkan masalah kulit.








 

 Mata Air Panas Suanbo dan Angseong

Mata Air Panas Suanbo dan Angseong adalah dua perwakilan tempat mata air panas di Chungju. Mata air panas Suanbo mengandung mineral-mineral untuk menghaluskan kulit, sedangkan mata air panas Angseong dengan air karbonasinya menawarkan sensasi soda menyegarkan.


 

 Desa Haesujjim

Hampyeong Desa Haesujjim menawarkan pengalaman sauna unik dengan menggunakan vapor dari belerang yang dipanaskan. Air laut digunakan untuk memanaskan belerang pada suhu 1300? dan untuk merendam handuk yang digunakan untuk menutupi dan membuat tubuh tetap hangat selama sauna. Pantai Dolmeori juga berlokasi dekat Desa Haesujjim, sebuah pantai yang dikenal dengan hamparan lumpur luas dan pemandangan indah matahari terbenam.








 

 Mata Air Panas Halmaetang di Haeundae

Berlokasi di Busan, Mata air Panas Halmaetang Haeundae membanggakan kualitas air yang luar biasa, ditarik ke atas dari kedalaman 900m. Atraksi terdekat lainnya termasuk Jalan Dalmaji-gil tempat para pengunjung dapat menikmati pemandangan hebat Pantai Haeundae.

 

 Mata Air Panas Mineral Seongmodo

Mata Air Panas Mineral Seongmodo menawarkan suasana romantis dengan mata air panas luar ruangan tempat para pengunjung bisa memandang matahari terbenam sambil melepas stres dengan air yang hangat dan lembut.


 






 



 


Informasi lebih lanjut

 

Rekomendasi Destinasi Wisata Bulan Desember oleh Korea Tourism Organization

 

 Artikel-artikel rekomendasi perjalanan musim dingin

Nature & Art Await in Pyeongchang

- Exciting 2017-2018 Winter Festivals
- Enjoy Winter to the Fullest! Ice Skating and Sledding in Korea

Get Active this Winter at Korea’s Ski Resorts 

 

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)?

Share This Article

Related Post