Restoran 24 Jam

Restoran 24 Jam

 

Di kota yang tidak pernah tidur, "Masih pukul empat pagi" bukanlah alasan untuk tidak makan. Mungkin kau baru minum-minum, seorang selebritis yang tidak suka keramaian, atau hanya seorang yang insomnia, restoran-restoran ini akan melayani diri Anda yang kelaparan dengan masakan lezatnya kapanpun.

 

Restoran Saebyuk Jip


 

"Rumah Fajar" adalah arti dari nama restoran ini, yang merupakan restoran Korea 24 jam dan berlokasi hanya perlu berjalan kaki dari Hotel Ellui dam basement terkenal di Seoul, Ellui Seoul. Tapi, Saebyuk Jip ada di sudut daerah Gangnam dan hanya buka di tengah malam. Tempat ini terkenal dengan daging sapi yang berkualitas, dengan spesial menu yukhae bimbimbap, salah makanan campuran nasi dan sayuran yang ditambahi daging sapi mentah. Menu ini juga memiliki menu sampingan sup darah hati sapi (haejanggeuk), sup khas Korea yang ampuh untuk memulihkan seseorang setelah banyak minum.

 

Saebyuk Jip juga memeiliki beberapa ruangan private untuk makan dan semi-private sehingga jika kalian lelah dari pesta di club dan tidak mau terlihat oleh orang-orang, tempat ini cocok untuk kalian.

 

 

Restoran Baekunbong Makguksu


 

Sebuah blok tersendiri dari bangunan tinggi bergaya gotik, Kapel Choonghyun, sebuah gang sempit saat makan siang dipenuhi oleh para pekerja GS Tower, berdirilah Restoran Baekunbong Makguksu yang menyediakan masakan segar Korea.

 

Mak-guksu adalah mi gandum campur dari Gangwon-do, terkenal disajikan dengan bahan apa saja yang diinginkan oleh koki. Untuk di Restoran Baekunbong ada tiga jenis menu ini yang bisa dipilih, menu pedas tradisional Bibim Makguksu; menu dingin, agak pedas terasa Dongchimi Makguk-su; dan yang rasanya tak menyengat Deulgireum Mak-guksu. Cobalah bimbim untuk merasakan rasa mak-guksu yang seharusnya enak - mi yang tebal dan kenyal lalu dicampur pas dengan saus pedas-manis yang mengingatkanmu dengan rasa enak spaghetti.

 

Lalu kenapa restoran ini dibuka 24 jam? Mi gandum dikenal dengan kalori rendah yang membuat mak-guksu menjadi makanan kecil ideal di malam hari. 

 

 

Informasi lebih lanjut

 

Saebyuk Jip

  • 129-10 Cheongdam-dong, Gangnam-gu
    (6 Dosan-daero 101-gil, Gangnam-gu)
  • T. 02-546-5739

Baekunbong Makguksu

  • 672-39 Yeoksam-dong, Gangnam-gu
    (30 Eonju-ro 93-gil, Gangnam-gu)
  • T. 02-554-5155
 
Share This Article

Related Post