Restoran Hanok di Seoul

Restoran Hanok di Seoul

Hanok adalah rumah tradisional Koreayang dibuat dengan baik dan indah tanpa menggunakan tambahan hiasan. Hanok memiliki taman terbuka dengan banyak jendela yang memungkinkan mendapat banyak sinar matahari dan udara untuk para penghuninya. Untuk menciptakan suasana yang tenang dan damai. Pada halaman ini, kami akan memperkenalkan beberapa restoran terbaik di Seoul yang menempati hanok rumah tradisional Korea.

 

Ca'del Lupo

 


 

 

Hyoja-dong di Seochon yang dinamai sesuai dengan lokasinya ('Seo' yang berarti barat dalam bahasa Korea), dan terletak di sebelah barat Istanan Gyeongbok. Yang mempertahankan pesona lama dan baru dari Seoul, restoran di daerah ini juga merefleksikan karakteristik tersebut. Alasan tersebut menjadikan lingkungan yang tenang menjadi populer sebagai tempat makan, terutama Ca'del lupo. Restoran ini disukai oleh wisatawan lokal dan luar negeri. Ca'del Lupo memciptakan perpaduan unik antara Korea dan Italia ditengah hanok yang indah.

Ca'del Lupo memiliki dua papan tanda yaitu, "Ca'del lupo" (yang memiliki arti "Rumah serigala di Italia") dan "Ujeongnu" dalam karakter Cina yang memiliki arti "Tempat dimana sapiminum dari sumur." Di Korea, sapi adalah simbol kekuatan dan kesehatan. Dibuka pada tahun 2008 setelah renovasi parsial, restoran ini menyajikan makanan Italia yang lezat buatan sendiri.

Restoran ini cukup nyaman karena hanya tersedia empat meja. Hampir setiap bulan menu diganti, selain itu bahan yang digunakan adalah bahan-bahan lokal. Selain menyajikan hidangan Italia, restoran ini juga menyajikan steak hanu (daging sapi Korea) yang lezat. Semua hidangan disajikan indag dengan seimbang antara selera Barat dan Korea.

 

Info lebih lanjut

Alamat: 5-5 Jahamun-ro 16-gil, Jongno-gu, Seoul

Jam beroperasi: 12:00-15:00 (Makan siang) / 18:00-22:00 (Makan malam) (Reservasi dilakukan via telepon)

Menu: Home-made style Italian cuisine

Petunjuk arah: Stasiun Gyeongbokgung Palace (Seoul Subway Jalur 3) Pintu keluar 3. Berjalan lurus dari pintu keluar sekitar 600m lalu belok kanan ke Jahamun-ro 16-gil. Kemudian, ambil kiri pertama dan restoran ada didepan sebelah kiri.

Kontak: +82-2-734-5233 (Korea, Inggris)

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)  

Share This Article

Related Post