Restoran Park Yong-seok Sushi

Restoran Park Yong-seok Sushi

 

Salah satu bangunan di sudut area Hapjeong terdapat restoran Park Yong-seok Sushi. Restoran ini terlihat ceria dengan desain kayu yang menghiasi toko, restoran ini pun terlihat seperti rumah yang menyajikan sushi di siang maupun malam hari (24 jam), tapi bukan itu yang paling menarik perhatian: restoran ini menyajikan makanan yang rasa dan harganya seimbang. Potongan sushinya begitu besar - jenis sushi yang langsung Anda masukkan ke mulut, tapi setelahnya Anda justru berharap harusnya digigit dahulu setengahnya.

 

Menu utama dari Restoran Park Yong-seok Sushi adalah 12 potong sushi yang disediakan dengan semangkok kecil bubur nasi, mi udon, dan sekeranjang tempura. Sushi-nya sendiri terdiri dari salmon, halibut, dan tuna, dan beberapa tambahan. Yang paling difavoritkan adalah udang yang disinkan dan diberi mentega bersama saus kedelai - hanya ada satu per setnya sehingga Anda harus cepat jika menginginkannya - begitu pula dengan steak sirloin halus yang dipanggang.

 


 

Satu tips terakhir: Hindari memesan terlalu banyal. Penyajiannya sungguh besar dan Anda bisa merasa sedih saat melihat sushi lezat ini tersisa tak termakan. 

 

 

Park Yong-seok Sushi

  • 465-1 Seogyo-dong, Mapo-gu
    (126 Donggyo-ro, Mapo-gu)
  • T. 02-325-0151 / bisa dibawa pulang

 

Tag
Share This Article

Related Post