Restoran Persian Palace

Restoran Persian Palace

Persian Palace terletak di kawasan artistik Daehangno dekat pintu masuk Universitas Sungkyunkwan. Restoran ini memiliki banyak pengunjung baik lokal maupun internasional karena menyajikan suasana Timur Tengah yang berbeda sengan nuansa yang elegan. Restoran ini dibuka sejak tahun 2002, restoran ini memfokuskan diri dalam menyajikan hidangan Persia yang dibuat dari 24 macam rempah-rempah, dan makanan-makanan yang telah dikembangkan untuk dinikmati warga Korea.

Meskipun di restoran ini kebab merupakan menu spesial, tetapi di restoran ini juga menyajikan 7 halaman menu halal dan empat hidangan terpisah untuk vegetarian. Menu kari adalah menu populer yang memiliki rasa asli yang unik dari Istana Persia. Ada juga, kebab domba yang lembut karena di panggang dengan hati-hati, rasanya sangat lezat dengan roti naan yang baru dipanggang.

Restoran ini sangat cocok untuk pengunjung Muslim, vegetarian, dan siapa saja yang tertarik dengan masakan Persia. Jika Anda sedang berada di daerah ini untuk melihat pertunjukkan teater atau lebih dikenal dengan hiking trail, Anda bisa mampir di Persian Palace untuk mencicipi beberapa masakan etnis asli yang pasti akan membuat Anda kembali lagi ke tempat ini.

 

Info lebih lanjut

Alamat: 9 Seonggyungwan-ro 6-gil, Jongno-gu, Seoul

Jam beroperasi : 11:00 - 22:00 / Open all year round

Petunjuk arah: Stasiun Hyehwa (Seoul Subway Jalur 4), Pintu keluar 4.

Berjalan lurus sekitar 225 meter dari pintu keluar (barat) ke persimpangan. 

Menyeberang jalan lalu berjalan sekitar 230 meter menuju ke pintu masuk Universitas Sungkyunkwan. 

Carilah tanda oranye untuk menemukan jalan menuju Persian Palace.

Menu: Palak paneer, tandoori chicken, naan bread, lamb shish kebab, kebab

Website: www.persianpalace.com (Korea, Inggris)

Kontak: +82-2-763-6050

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

*Menu mungkin berbeda dan dapat berubah.

 

* Halaman ini terakhir diperbaharui pada bulan Juli 2015, dan mungkin ada perbedaan dari apa yang disampaikan di sini. Kami menyarankan agar Anda memeriksa detailnya dari website resmi sebelum berkunjung.

 

 

 

Share This Article

Related Post