Rumah Sakit Universitas Inha

Rumah Sakit Universitas Inha


Detail Lainnya

Perihal

Detail

Bidang praktik medis

Kardiologi, Gastroenterologi, Pulmonologi, Endokrinologi dan Metabolisme, Nefrologi, Hematologi & Onkologi,

Alergi dan Imunologi Klinis, Penyakit Menular, Reumatologi, Farmakologi Klinis, Bedah, Bedah Toraks & Kardiovaskular, Bedah Saraf, Bedah Ortopedi, Bedah Plastik & Rekonstruktif, Urologi, Pediatri,

Kebidanan & Kandungan, Dermatologi, Oftalmologi, Otorhinolaryngology (THT), Psikiatri, Neurologi, Anestesiologi dan obat nyeri, Radiologi, Onkologi Radiasi

Pengenalan lembaga medis

Rumah Sakit Universitas Inha didirikan pada Mei 1996 sebagai rumah sakit universitas pertama di Incheon. Rumah sakit ini memiliki 892 tempat tidur dengan 440 dokter terbaik dan 2.219 staf medis. Para staf telah berupaya menyediakan layanan yang berorientasi pada pasien. Rumah Sakit Inha menyediakan layanan medis yang optimal untuk pasien dengan 13 pusat spesialis dan 33 departemen klinis.

 

Sertifikasi ISO di bidang Pemeriksaan Kesehatan dan akreditasi JCI untuk semua bidang rumah sakit telah memungkinkan Rumah Sakit Universitas Inha untuk membuka babak baru dalam pariwisata medis, dengan menampung para wisatawan Amerika.


Karena Rumah Sakit Universitas Inha terletak hanya 25 menit dari Bandara Incheon, pembukaan Inha International Medical Center (Pusat Medis Internasional Inha) akan menjadi dukungan besar bagi rumah sakit untuk mencapai impian untuk menjadi penyedia layanan kesehatan global.


Terutama, pusat medis di Bandara Internasional Incheon di Korea adalah yang pertama yang diakreditasi oleh JCI di dunia dan diakui di seluruh dunia sehingga kami dapat merawat pasien dengan keamanan terbaik. Rumah Sakit Universitas Inha terus meningkatkan diri dengan melengkapi rumah sakit dengan peralatan medis paling canggih seperti; RapidArc, Robotic Cyber Knife, SPEC-CT, Magnetic Resonance Imager, PET-CT, MD-CT, dll. Rumah Sakit Universitas Inha terletak di Incheon. Sebagai rumah sakit pendidikan tersier terdekat dari Bandara Internasional Incheon, ini adalah rumah sakit yang paling mudah diakses di Korea untuk pasien internasional.

Layanan khusus untuk pasien asing

1. Koordinator medis (Inggris, Mandarin dan Rusia)

2. Layanan penjemputan (rumah sakit pendidikan tersier terdekat dari Bandara Incheon)

3.Call center: +82 32 890 2080 atau +82 32 890 2090

4. Layanan pribadi One on One (termasuk terjemahan, konsultasi, hotel dan pemesanan penerbangan)

5. Konsultasi online di situs web rumah sakit

(http://inha.com/eng_new/international/online.php)

6. Mengatur Rencana kunjungan dan Konsultasi. Membantu Masalah Visa Korea

7. Memperkirakan biaya perawatan sebelum kunjungan

8. Merekomendasikan pilihan hiburan dan menyediakan bantuan bagi anggota keluarga

9. Menyediakan makanan Barat

10. Wifi gratis

Informasi tentang bidang khusus

International Healthcare Centre (Pusat Kesehatan Internasional)
 

International Healthcare Centre dibuka pada tahun 2009, dan telah menyediakan layanan medis terutama untuk orang asing sesuai namanya. Ini adalah fasilitas yang sepenuhnya berpusat pada pasien, yang dikelola oleh dokter dan perawat yang fasih dalam beberapa bahasa termasuk Mandarin, Inggris, Jepang, dan Rusia. Pusat ini telah memperluas layanannya sejak saat itu untuk memenuhi permintaan yang meningkat. Rumah Sakit Universitas INHA adalah rumah sakit rujukan tersier dengan spesialis berkualifikasi tinggi di berbagai bidang. Klinik ini mampu menyediakan berbagai layanan medis khusus dengan merujuk pada spesialis. Memberikan Anda perawatan berkualitas dalam lingkungan yang nyaman adalah prioritas utama kami.


Jam Operasional: 8:30 pagi ~ 5:00 sore

- Pagi 08:30 ~ 12:00 siang

- Sore 1:00 siang ~ 4:30 sore.

Layanan Darurat tersedia 24/7 untuk darurat medis atau setelah jam kerja.

Buat janji melalui telepon 032) 890-2090, 2080

Jay K. Park, M.D.
Ia telah menjadi Direktur tetap di International Healthcare Centre sejak 2010.
Ia adalah Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Neurologis terlatih AS yang cukup akrab dengan sistem kesehatan di AS.

Ia telah melakukan praktik kedokteran di AS selama hampir dua dekade sebelum menjadi direktur. Ia memiliki lisensi medis untuk praktik baik di Korea maupun di A.S.

Rumah Sakit Universitas Inha telah memperbarui situs webnya dalam lima bahasa (Korea, Inggris, Mandarin, Jepang, dan Rusia) agar pasien asing dapat dengan mudah mengakses informasi rumah sakit dan meningkatkan pemasaran online.


Dengan memberikan informasi dalam berbagai bahasa, informasi tentang Rumah Sakit Universitas Inha mudah diakses dan tersedia di seluruh dunia untuk setiap pasien asing yang menggunakan rumah sakit ini dan bagi mereka yang tinggal di luar negeri dan mencari informasi tentang pariwisata medis dunia.


Rumah Sakit Universitas Inha berkomitmen untuk memberikan semua pasien asing layanan terbaik dengan terus memperbarui informasi menggunakan berbagai alat pemasaran yang tersedia.

Pusat Khusus: Pemeriksaan Kesehatan
Health Promotion Center (Pusat Promosi Kesehatan) tidak hanya diakui sebagai salah satu pusat pemeriksaan kesehatan terbaik oleh Asosiasi Promosi Kesehatan Korea tetapi juga diakreditasi oleh Amerika ISO 9001.

 

Sampai hari ini, 1.500 pasien dari luar negeri telah menggunakan pusat ini.

 

Bagian terpisah dari pusat dengan kamar pribadi dan staf pribadi disediakan untuk pasien internasional untuk privasi, kenyamanan, dan kebutuhan khusus mereka.


Program pemeriksaan kesehatan untuk pasien internasional diperkenalkan pertama kali oleh Rumah Sakit Universitas Inha. Program ini memiliki lebih dari 100 tes termasuk PET-CT dan tes komprehensif ditawarkan berdasarkan kebutuhan individu. Pemeriksaan ini memakan waktu sekitar dua setengah jam.


Pusat Khusus: Pusat Kanker
Ada empat pusat perawatan pusat kanker khusus di Rumah Sakit Universitas Inha, yaitu pusat Cyberknife, pusat kanker Wanita, kanker & BMT, dan pusat kanker paru-paru. Pusat ini memiliki peralatan medis paling canggih untuk perawatan kanker, seperti Cyberknife dan RapidArc.


Untuk kenyamanan pasien, setiap pusat kanker khusus menyediakan layanan satu atap yang disederhanakan untuk pemeriksaan dan perawatan komprehensif. Pusat-pusat khusus ini telah berhasil mengobati lebih dari 2.500 kasus berbagai kanker seperti, beberapa daripadanya, limfoma, leukemia, dan kanker payudara.


Pusat Khusus: Pusat Kardiovaskular
Ini adalah pusat untuk diagnosis dan perawatan bagi mereka yang menderita penyakit kardiovaskular. Pusat ini menangani masalah prosedur noninvasif dan invasif; elektrokardiogram (EKG), monitor tekanan darah 24 jam dan EKG, ekokardiogram, uji treadmill, dan uji head-up tilt untuk prosedur noninvasif, dan angiografi koroner untuk prosedur invasif. Teknik angiografi tercanggih memungkinkan kami memberikan hasil yang lebih akurat dan lebih baik.


Peralatan Medis mutakhir
Rumah sakit memiliki RapidArc, Ro

 

Share This Article

Related Post