Rute Jalan Kaki di Sungai Han yang Direkomendasikan saat Musim Gugur

Rute Jalan Kaki di Sungai Han yang Direkomendasikan saat Musim Gugur

Foto: Rute Hutan Ttukseom

 

Pemerintah Metropolitan Kota Seoul memperkenalkan rute pilihan di sepanjang Sungai Hangang yang cocok untuk menikmati suasana dan pemandangan musim gugur.

Rekomendasi pertama adalah jalan tepi sungai dengan pohon-pohon willow dan alang-alang di Taman Banpo Hangang, menjulur sepanjang Jembatan Banpo sampai Stasiun Dongjak. Jalur yang lain adalah 'Rute Cinta" di Taman Ttukseom Hangang. Ini rute perjalanan angin sepanjang hutan, tempat aroma pinus yang menggoda menyeruak dengan angin sepoi-sepoi dari sungai untuk menyegarkan pikirkan.

Rute perjalanan kaki yang lain termasuk Rute Angin Alang-alang Taman Nanji Hangang di antara tempat permainan air tepi sungai, indahnya pemandangan matahari tenggelam, dan rute jalan kaki di Taman Ekologi Rawa-rawa Gangseo. Rute ini memanjang dari pintu keluar Gaehwa IC sampai Jembatan Haengjudaegyo, dan termasuk juga tempat untuk memperhatikan burung yang sempurna untuk mengawasi burung-burung berimigrasi, unggas air, dan burung-burung lainnya yang ada di sepanjang Sungai Han.

 

Informasi lebih lanjut.

 Petunjuk Arah

- Taman Banpo Hangang: Stasiun Terminal Bus Ekspres (Seoul Subway Line 3,7,9), Keluar Exit 8-1. Berjalan kira-kira 20 menit.

- Taman Ttukseom Hangang: Stasiun Ttukseom Resort (Seoul Subway Line 7), Keluar Exit 2,3. Berjalan kira-kira 2 menit.

- Taman Nanji Hangang: Stasiun Stadion World Cup (Seoul Subway Line 6), Keluar Exit 1. Berjalan kira-kira 20 menit.

- Taman Ekologi Rawa-rawa Gangseo: Stasiun Banghwa (Seoul Subway Line 5), Keluar Exit 1. Naik Bus Maeul No. Gangseo07 ke Hal Bus Taman Ekologi dan berjalan kira-kira 4 menit.

 

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post