Sachoom Menjadi Kelompok Tari Musikal yang Paling Populer di Korea Festival 2015

Sachoom Menjadi Kelompok Tari Musikal yang Paling Populer di Korea Festival 2015

 

Sachoom adalah sebuah kelompok tari musikal yang sempat meramaikan Korea Festival 2015 di Lotte Shopping Avenue pada 1-4 Oktober 2015.

 

Korea Iyaa di hari terakhir Korea Festival 2015 (4/10) melakukan wawancara dengan Sachoom. Tentunya, kami meminta Sachoom untuk memperkenalkan sedikit tentang Sachoom. Choi Himchan pun menjelaskannya secara singkat, "Sachoom di setiap pertunjukannya sama sekali tidak mengeluarkan dialog. Pertunjukan Sachoom tetap memiliki alur dan cerita, tetapi ditampilkan dengan gerakan dan ekspresi yang dipadukan dengan tari-tarian bergenre hip hop, jazz, tari modern, dan breakdance."

 

Foto: korea.iyaa.com 

 

Nah, dengan pertunjukan semacam itulah, Sachoom bisa diterima di berbagai negara karena dapat dipahami hanya dengan gerakan tubuh dan ekspresi. Sachoom juga memiliki teater sendiri yang pertunjukannya dilakukan setiap hari. Teater Sachoom berada di daerah Jongno-gu, Seoul, Korea. Untuk informasi lebih lanjut, para penggemar yang ingin menonton pertunjukan Sachoom bisa melihat informasi lengkapnya di website resmi mereka.

 

Di Korea Festival kemarin, Sachoom berhasil membuat para penonton tertawa dengan aksi teatrikal mereka saat mereka mengundang salah satu penonton ke atas panggung. Tapi, tidak hanya itu, Sachoom juga menari tarian khas mereka ditambah melakukan cover dance beberapa kelompok K-Pop terkenal yang lagunya akrab di telinga para penonton. Choi Himchan yang menjadi leader Sachoom saat melakukan pertunjukan di Korea Festival 2015 sangat interaktif pada para penonton sehingga membuat penonton merasa dekat dengan Sachoom.

 

?

Foto: korea.iyaa.com?

 

Lewat wawancara dengan Korea Iyaa, Sachoom juga sempat menjelaskan masalah feedback dari para fans di Indonesia dan harapan mereka bagi dua negara, Indonesia dan Korea. Artikel wawancara lengkap mereka bisa dibaca di laman korea.iyaa.com.

 

Sumber: korea.iyaa.com

Share This Article

Related Post