Sekolah Kepribadian Andong

Sekolah Kepribadian Andong

 

Alamat

1333-5, Toegye-ro, Andong-si, Gyeongsangbuk-do

 

Tipe

Praktik Budaya Tradisional Korea / Menginap di Kuil

 

No. Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Informasi lebih lanjut: +82-54-841-0511

 

Homepage

www.admanner.co.kr (hanya bahasa Korea)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Sekolah Kepribadian Andong, yang berlokasi di Andong, adalah pusatnya budaya tradisi konfusianisme Korea. Tempat ini menyediakan kesempatan untuk mencoba kegiatan dan dilatih mengenai etika tradisional Korea.

 

Untuk mempelajari etika tradisional Korea, Sekolah Keperibadian Andong juga mengajarkan etika minum teh dan lagu tradisional Korea dengan memainkan instrumen musik tradisional seperti Janggu (drum dengan dua kepala) dan Gayageum (harpa Korea dengan 12 senar). Para siswa juga dapat merasakan kegembiraan dengan melakukan permainan rakyat seperti Yut-nori, lempar batang ke sasaran, dan layang-layang. Sekolah ini juga menyediakan berbagai program kegiatan: tari topeng tradisional Korea; kerajinan kertas Korea; masakan tradisional; pernikahan tradisional; dan eco rafting di Sungai Nakdonggang .

 

Ada juga beberapa atraksi wisata populer yang dekat dengan tempat ini, diantaranya Sekolah Konfusius Sosan Seowon, Museum Sains Hutan, dan Aula Literatur Yi Yuk Sa.

 

No. Telepon

+82-54-841-0511

 

Fax 

+82-54-841-0611

 

Tanggal Dibuka

Mei 2000

 

Tutup

Terbuka sepanjang tahun

 

Informasi Program Aktivitas

* Program Edukasi: Etika Tradisional, Penghormatan Tradisionaol, upacara minum teh, Sajasohak (buku etika tradisional untuk anak-anak), musik tradisional, permainan tradisional, dan Tari Topeng.

 

* Program Aktivitas: Kerajinan Hanji, Makanan Tradisional, Mewarnai Kain Alami, Tari Topeng, Upacara Pernikahan Tradisional, Totem Pole, Keramik, Melukis Hanji (kertas tradisional), Topeng Kertas Hahoe, Hanji, dan Rafting di Sungai Nakdong.

 

Fasilitas yang Tersedia

* Aula Etika Tradisional: pengajaran etika tradisional secara komprehensif termasuk bagaimana memberi salam pada orang lain

 

* Aula Teh: pengajaran upacara minum teh dan bagaimana menggunakan peralatan minum teh

 

* Akademi Hanmun: tempat untuk mempelajari mengenai pendidikan tradisional

 

* Uri Garaksil (aula musik tradisional): pengajaran bagaiamana bermain instrumen musik tradisional Korea (termasuk Janggu dan Gayageum) secara khusus atau musik tradisional secara umum

 

* Ruangan Aula: fasilitas berkumpul untuk para siswa

 

* Restoran

 

Petunjuk Arah

Terminal Dong Seol ke arah Andong tiba setiap 20-30 menit dari pukul 06.00 - 23.00. Memerlukan waktu perjalanan sekitar 2 jam dan 50 menit.

 

Dari Terminal Andong atau Stasiun Andong, naik bus nomor 67 yang arahnya ke Warong atau Donsanseowon dan turun di Sekolah Kepribadian Andong atau Sekolah Warong, yang lokasinya ada di seberang Sekolah Kepribadian Andong. 

 



 

Share This Article

Related Post