Selama Seollal, Istana dan Makam Kerajaan Gratis Masuk

Selama Seollal, Istana dan Makam Kerajaan Gratis Masuk

Foto: Pekarangan Geunjeongjeon, Istana Gyeongbokgung yang tertutupi salju (kiri) / Para pengunjung mencoba yutnori, permainan papan tradisional (kanan)

 

Untuk merayakan hari raya Korea, Seollal (tahun baru kalender bulan), berbagai lokasi wisata budaya akan dibuka gratis untuk umum. Tempat-tempat ini termasuk Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung, Istana Deoksugung, Istana Changgyeonggung, Kuil Jongmyo, Permakaman Keluarga Kerajaan Joseon, dll.

Tempat-tempat ini akan dibuka selama periode hari raya Seollal, sejak tanggal 5 sampai 10 Februari. Di hari Seollal, 8 Februari, empat tempat ini, yaitu Huwon Changdeokgung dan situs budaya lainnya akan menggratiskan biaya masuk bagi para pengunjung. Tambahan pula, Kuil Jongmyo untuk sementara juga bisa dikunjungi tanpa reservasi sehingga setiap orang dapat mengunjungi tempat penting bagi sejarah Korea ini.

Berbagai acara budaya juga diselenggarakan di beberapa tempat selama periode hari raya. Di Istana Gyeongbokgung, pengunjung bisa merasakan lantai yang dihangatkan (ondol) dan melakukan penghormatan tahun baru dengan membungkuk yang diselenggarakan pada 7-9 Februari. Permainan rakyat tradisional juga akan dilakukan di Istana Deoksugung, Makam Kerajaan Yeongneung, Kuil Hyeonchungsa, Makam Chilbaekuichong, yang juga menawarkan kesempatan besar bagi para wisatawan asing untuk belajar lebih banyak mengenai budaya tradisional Korea.

 

Informasi Lebih Lanjut

 Laman:

Administrasi Situs Budaya www.cha.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Istana Gyeongbokgung www.royalpalace.go.kr (bahasa Korea, Inggris)

Istana Changdeokgung www.cdg.go.kr (bahasa Korea, Inggris)

Istana Deoksugung www.deoksugung.go.kr (bahasa Korea, Inggris)

Istana Changgyeonggung cgg.cha.go.kr (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

Share This Article

Related Post