Selamat Datang di Seoul!

Selamat Datang di Seoul!

Foto: Pertunjukkan Pungmul-nori untuk Welcome Week

 

Acara Welcome Week Musim Semi Seoul akan digelar dari tanggal 29 April sampai tanggal 8 Mei, menawarkan berbagai macam acara dan pertunjukkan untuk wisatawan internasional di area-area wisata populer.

Untuk kedatangan di Incheon International Airport dan Gimpo International Airport, para pengunjung akan disambut dengan pesat selamat datang yang disampaikan dalam bahasa inggris, Mandarin, dan Jepang melalui teknologi multi-vision. Pusat Informasi Wisata sementara akan dibangun di enam area populer di Myeong-dong, Namdaemun, Dongdaemun, Gwangjang Market, Itaewon, dan Stasiun Universitas Hongik. Di sini, para pengunjung dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai pertunjukkan dinamis dan kegiatan yang tersedia.

Berbagai macam festival berlangsung selama welcome week, termasuk Festival Kecantikan Sincheon dan Seoul Friendship Fair. Bus Tur kota Seoul juga menawarkan diskon 40% untuk enam rute, termasuk Perjalanan Pusat Kota, Perjalanan Panorama Seoul, dan Perjalanan Keliling Gangnam. Informasi lebih lanjut dan lengkap mengenai Welcome Week Musim Semi dapat ditemukan di website resmi VisitSeoul.

 

Info Lebih Lanjut

<2016 Spring Welcome Week>

 Periode: 29 April – 8 Mei 2016

 Website: www.visitseoul.net? (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Informasi diambil dari Pemerintah Metropolitan Seoul 

Share This Article

Related Post