Taman Air Termeden

Taman Air Termeden

Dalam sejarah, tempat ini sering dikunjungi oleh raja-raja dari Dinasti Joseon, mata air panas dari Icheon yang sudah dikenal untuk kualitas air mereka sangat baik. Terletak di kota terkenal Icheon, Termeden adalah kompleks resor air panas yang populer untuk air berkualitas tinggi dengan fasilitas yang mewah.
Meskipun taman ini memiliki berbagai kolam renang, spa, dan perosotan, salah satu atraksi yang paling terkenal di Termeden adalah Bade Pool, bersama dengan perosotan air serta ember air untuk anak-anak. Bertemakan kolam air panas yang sangat dianjurkan karena mengandung bahan-bahan alami untuk setiap spa (ginseng, beras, madu, dll) dan dikatakan dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan yang unik.

Info lebih lanjut
 Alamat: 988 Sasil-ro, Moga-myeon, Icheon-si, Gyeonggi-do
 Petunjuk Arah: Naik bus antarkota dari Terminal Bus Dong Seoul menuju Terminal Bus Icheon (Biaya: 4.700 won / Waktu: Kira-kira 1 jam 20 menit).
Naik bus antar-jemput gratis untuk menuju Termeden di depan bank Standard Chartered hanya dari Terminal Bus Icheon Bus. (Waktu: Kira-kira 15-20 menit). Atau, naik taksi ke Termeden.
 Jam Beroperasi: 09:00-20:30
*Jam bervariasi pada hari-hari tertentu antara fasilitas indoor dan outdoor. Silakan cek rincian dari situs resmi untuk mengkonfirmasi.
 Biaya Masuk: Dewasa 17,000-34,000 won
 Biaya bervariasi sesuai dengan waktu dan masa penggunaan. Silakan cek website resmi untuk rincian lebih jelasnya.
 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
 Website: www.termeden.com (Korea, Inggris)
Share This Article

Related Post