Taman Dunia

Taman Dunia

Taman ini merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di antara taman bertema lainnya. Taman Dunia merupakan sebuah taman dengan beragam desain dari sejumlah negara seperti Eropa, Amerika dan Asia. Selain Korea, di taman ini kita dapat melihat keindahan yang disajikan dengan berbeda oleh masing-masing negara termasuk Amerika, Inggris, China, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Thailand, dan Turki.

JIka Anda ingin melihat keindahan yang eksotis, kami menyarankan agar mengunjungi taman Thailand, di mana di taman ini menampilkan patung-patung tradisional, hiasan arsitektural, dan tentu saja gajah! Taman ini berkonotasi sebuah pesona Timur Tengah, yang meliputi Asia serta budaya Barat.

 

 

Foto: Taman Belanda (kiri) / Taman China (kanan)

 

 

Taman Belanda dibangun dengan Suncheon Bay untuk mengumumkan pada dunia bahwa musim semi telah datang ke Suncheon. Tulip dan kincir angin yang merupakan simbol dari Belanda menjadikan suasana meriah selama musim semi. Sedangkan warna yang menyilaukan dari krisan akan terlihat saat musim gugur yang dingin.

Taman Perancis letaknya lebih dekat dengan Suncheon Lake jika dibandingkan dengan taman lainnya. Sehingga menciptakan suasana yang lebih tenang. Tempat ini menjadi sorotan dengan gaya Barok yang termotivasi dari Istana Versailles di Perancis. Di sebelah taman Perancis ada Taman China dengan pagoda, kolam dan jembatan yang menciptakan gambaran yang seimbang. China sejak dulu mempercayai bahwa energi alam dari pohon akan membawa keberuntungan dan kesehatan yang baik dan bermanfaat. Hal ini membuat mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam berkebun dan pelestarian tanaman hijau.

 

 

Share This Article

Related Post