Taman Marronnier

Taman Marronnier

Alamat

104, Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul (Dongsung-dong)

 

Tipe

Taman

 

No. Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese) 

• Untuk informasi lebih lanjut: +82-2-2148-4158

 

Homepage

parks.seoul.go.kr

?(Korean, English, Japanese, Chinese, Spanish, French)

english.seoul.go.kr?

(Korean, English, Japanese, Chinese, Spanish, French)??

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Taman Marronnier memiliki sebuah simbol, yaitu pohon marronnier (horse chestnut), dan tempat ini juga dijadikan berbagai kegiatan outdoor acara budaya, pameran patung, dan menjadi pusat seni di daerah itu. Area tersebut dibangun pada 1975 saat Universitas Nasional Seol direlokasi ke tempat ini, dan beberapa 50 teater kecil dan 500 kafe dikonsentrasikan di area ini. Hal ini membuat Marronnier Park menjadi tempat yang nyaman untuk meeting dan relaksasi bagi kamu tua maupun muda.

 

Taman Marronnier sangat ramai saat akhir minggu dan dipenuhi para pengunjung yang ingin mengikuti acara budaya. Band dan penyanyi, begitu pula grup tari juga komedian berkumpul di sini dan memberikan pertunjukan on-the-spot. Para peramal dan seniman jalanan ikut menjajakan jasa mereka untuk memberitahu peruntungan dan melukis potret diri para pelanggan. Di taman ini ditumbuhi pepohonan rindang dan bangku untuk duduk dan beristirahat, membuat tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk relaksasi dan berjalan-jalan santai.

 

Taman Marronnier adalah bagian dari daerah Daehangno, jalanan terkenal yang dikenal sebagai ‘mecca of plays’. Selain tempat bermain, ada banyak pertunjukan budaya di sini, restoran yang menarik dan berbagai kafe yang membuat tempat ini menjadi destinasi favorit untuk hang out para kaum muda.

 

No. telepon

+82-2-2148-4158

 

Tanggal dibukanya tempat ini

29 April 1982

 

Waktu tutup

Terbuka sepanjang tahun

 

Petunjuk arah

Stasiun Hyehwa (Seoul Subway Line 4), Exit 2. 

 











 

Share This Article

Related Post