Taman Pyeongsari

Taman Pyeongsari

Alamat

77, Pyeongsa-ri, Agyang-myeon, Hadong-gun, Gyeongsangnam-do

Jenis

Taman

Pertanyaan

1330 Travel Korea: +82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Info lebih lanjut: + 82-55-883-5530


VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?????
 

Pengenalan

Terletak di sepanjang Seomijingang (Sungai Seomjin) antara Gurye dan Hadong, Taman Pyeongsari dibangun untuk turis yang ingin menikmati musim panas di area luas. Selain sungai yang indah, taman ini juga sebagai tempat kemah (terbuka sepanjang tahun), dikelilingi tempat teduh untuk beristirahat, lapangan basket, lapangan sepak bola dan banyak tempat parkir. Dihiasi dengan Jaeseung (tiang toteom, yang digunakan untuk mengatur pintu menuju desa), taman yang luas dan disedikan fasilias baik: pemanggang barbekyu, bangku, minum air mancur dan kamar mandi yang bersih. Anda juga dapat untuk menangkap kerang rawa.

 

Taman Pyeongsari dan atraksi terdekat muncul di Toko (The Land), novel sejarah epik oleh Park Kyung Ni. Pengunjung mungkin ingin mengikuti tur grup untuk mengunjungi rumah dan memperingati, termasuk rumah Choi Champan yang terkenal.

 

Disekelilingnya ada tempat kunjungan Pasar Hwagae, Ssanggyeyesa (Candi Sssanggye) dan Desa Seomjingang Maehwa, tuan rumah dari Festival Gwangyang Maehwa (Bunga Ume).

 

Telepon

+ 82-55-883-5530

 

Informasi kegiatan

Menangkap Kerang rawa, ikan dan mandi di pasir panas.

 

Biaya Pendaftaran

Biaya - Dewasa:  1.000 won / Remaja & Personil Militer: 800 won / Anak-anak: 400 won

+ 82-55-880-2471

 

Fasilitas yang tersedia

Tempat berteduh, pembakaran barbekyu, Kursi?

Arah

Dari Terminal Bus Nambu Seoul, mengambil bus untuk Hadong dan turun di Terminal Bus Hadong (07:30-19:30; berangkat setiap 2 jam; estimasi waktu tempuh:. 5 jam) Mengambil bus lokal menuju Akyang. - Turun di Gaechi Village atau Oedun Village. - Berjalan lurus selama 10 menit.? 


























 

Share This Article

Related Post