Taman Samcheong

Taman Samcheong

 

Alamat

41, Waryonggongwon-gil, Jongno-gu, Seoul

 

Tipe

Taman

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-2148-4153

 

Homepage

parks.seoul.go.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina, Spanyol, Perancis)

english.seoul.go.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina, Spanyol, Perancis)

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Terletak di pinggiran Gunung Bugak, taman ini adalah taman resmi pertama yang ditata secara resmi di Korea (1940). Nama Samcheong (yang berarti "tiga biru") mengacu pada tiga cita-cita tertinggi di Taoisme bahwa pria dapat mencapainya. Dikelilingi oleh bunga sakura yang ditanam lama, taman ini menjadi penuh sesak dengan turis setiap bulan April ketika pohon-pohon yang bermekaran penuh. Taman ini juga menawarkan banyak fasilitas seperti: badminton dan tenis, taman bermain, snack bar, dan tempat istirahat multi fungsi.

Jalur pendakian utama yang berliku menuju taman samchoeng menyambungkan taman ke jalur pendakian Dinding Benteng Seoul Gunung bugak, tempat mineral musim semi di Seongbuk-dong, dan Waryong. Ketika melakukan pendakian, pengunjung dapat menjumpai Malbawi, tempat yang sangat sempurna dipilih oleh Kota Seoul di mana mereka dapat melihat keseluruhan Seoul dalam sekejab.

Malbawi Historic Site Visit Program, yang dijalankan oleh Kantor Jongno-go (Seoul), memberikan kesempatan bagi anak-anak dan orang dewasa untuk belajar tentang ekologi alam di Taman Samcheong dan sejarah Dinding Benteng Seoul dari panduan yang ditunjuk. Melalui jalan yang dibangun dengan baik di sekitar Samcheong-dong, pengunjung dapat dengan mudah berpindah dari Samcheong-dong untuk Seongbuk-dong. Saat ini, Terowongan Samcheong dekat taman menghubungkan dua daerah.

 

Administrasi

Kantor Jongno-gu

 

Telepon

+ 82-2-2148-4153

 

Tanggal pembukaan

12 Maret 1940

 

Informasi Lokasi Tur

Taman Samcheong - Rute Jalan - Rute Jalan Malbawi - Pohon Pir Liar - Hutan Pohon Pinus - Dinding Benteng Seoul(Pertanyaan: + 82-2-731-1459)

 

Fasilitas yang tersedia

Playground, air mancur minum, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, snack bar, dll

 

Biaya Pendaftaran

Bebas

 

Toilet

Tersedia














 

Share This Article

Related Post