Taman Tradisional Wolmi

Taman Tradisional Wolmi

Alamat
377-1, Wolmi-ro, Jung-gu, Incheon

Tipe
Taman

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk Info Lebih Lanjut: +82-32-765-4131~3
(hanya bahasa Korea)

Homepage
wolmi.incheon.go.kr (hanya bahasa Korea) 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.  


Perkenalan
Dikelilingi oleh laut dan gunung, area ini sekarang dikenal sebagai Taman Tradisional Wolmi yang dibangun kembali oleh kota Incheon pada September 2001 sebagai sebuah ruang untuk masyarakat umum. Area ini sebelumnya digunakan oleh Kementrian Pertahanan Nasional sebagai barak militer selama lebih dari 50 tahun.

Pemerintah kota mengenali sejarah lahan itu dan memeliharanya dengan baik, lingkungan alam dan perubahan Taman Tradisonal Wolmi menjadi sebuah area ekologi dan bersejarah yang mudah diakses oleh semua orang. Tempat ini selanjutnya diatur menjadi area seperti Bagian Taman Tradisional, yang merupakan rumah berbagai macam pola taman di masa lalu: Yangjindang mewakili sebuah ciri khas rumah Bukchon di mana keluarga bangsawan tinggal), Soswaewon (sebuah taman utama di Korea), Buyongji (meniru sebuah kolam di Huwon, Istana Changdeokgung), dan Eryeonji (meniru sebuah kolam di Huwon, Istana Changdeokgung). Bagian yang direncanakan dengan hati-hati yang melindungi keindahan alami area ini berhasil memenangkan sebuah tempat di hati pengunjung di mana pun berada. Sebuah kaca pengamatan di puncak gunung Wolmi dibuka gratis untuk umum dan memberikan pengunjung sebuah pemandangan luar biasa dari Bandara Incheon dan Pelabuhan Incheon.

Taman ini berlokasi di pertigaan di antara Taman Wolmi dan Tempat Parkir Taman Wolmi dekat Stasiun Incheon (Seoul Subway Jalur 1).

Taman Tradisional Wolmi berlokasi di sebelah kiri Taman Wolmi. Para pengunjung juga dapat melihat gerbang belakang Taman Tradisional Wolmi (bagian Yangjindang) dengan berjalan menuju Jalan Budaya Wolmido dari pertigaan.

Jam Operasional
Maret-Oktober: 05:00-23:00 (Masuk terakhir 22:00)
November-Februari: 05:00-22:00 (Masuk terakhir 21:00)

Petunjuk Arah
[Bus]
Stasiun Incheon (Seoul Subway Jalur 1), Pintu Keluar 1
- Naik bus 15, 23 atau 45 dan turun di halte Sunchang Corporation.
- Tamannya berada di depan sebelah kiri.

 






 

Share This Article

Related Post