Tamasya Malam Hari di Seoul

Tamasya Malam Hari di Seoul

 

Memulai suatu tamasya kuliner yang lezat menjadi salah satu aktivitas setiap traveler yang datang ke Korea. Rasa makanan yang dirasakan dapat membuat Anda terus tersenyum hingga sampai di rumah. Istimewanya, menjelajah Seoul di malam hari merasakan rasa yang berbeda dibanding saat berkeliling di siang hari, apalagi kota di malam hari menawarkan pemandangan malam yang indah, menyibukkan diri Anda pula melihat berbagai macam, dan beberapa hal yang bisa Anda rasakan sendiri.

Sering menjadi "manusia malam" atau tidak, Anda diminta untuk mencoba petualangan unik berliling di malam hari dengan menaiki berbagai bus tengah malam di Seoul. Bus-bus ini menyediakan para traveler sebuah maka terbaik berkeliling kota tanpa mencemaskan biaya taksi yang mahal dalam perjalanan.

Berkat jasa tersebut, tidak hanya para turis dari mancanegara, tapi juga turis lokal yang tiba di malam hari di Seoul yang tidak perlua ketinggalan untuk menyaksikan atraksi-atraksi di kota dan menikmati hal-hal itu dengan puas. Dengan bus ini, kita bisa mendatangi tempat-tempat hiburan, makanan, pusat perbelanjaan, atau berbagai aktivitas yang diadakan setelah matahari terbenam. Baca lebih banyak di bawah ini untuk mempelajari tur di malam hari dan cari tahu keseruan dan makanan lezat lainnya dengan mengendarai bus malam!

 

Apa itu "Bus Malam"?

Bus-bus malam hari di Seoul menunjukkan bus-bus yang beroperasi dari tengah malam sampai matahari terbit. Bus-bus ini adalah cara terbaik untuk perjalanan berkeliling kota dengan transportasi publik di jam-jam saat bus-bus reguler sudah tidak beroperasi. 

Saat ini, ada delapan rute bus malam yang beroperasi termasuk N26, N62, dan banyak lagi (N di nomor bus menunjukkan kata 'Night'). Bus-bus malam ini meng-cover area yang trafiknya padat di sekitar daerah yang populer oleh turis seperti sekitar daerah Stasiun Gangnam. Pada November 2015, biayanya sebesar 2.250 won dan dibayar dengan uang cash.

 

Rute-Rute Utama Bus-Bus Malam 

Foto: Seoul Transport Operation & Information Serivce (TOPIS)

 

N26 Bus Service (Gaehwa - Jungnang)

 

 

Jam Operasional: Bus pertama pada 00.00 / Bus terakhir pada 03.10 / Interval: Setiap 40 menit.

 

Halte Bus Utama: Pusat Transfer Bus Gangseo  - Stasiun Songjeong - Stasiun Balsan - Stasiun Deungchon - Stasiun Hapjeong - Stasiun Hongik University - Stasiun Sinchon - Jonggak - Stasiun Dongdaemun - Stasiun Sinseol-dong - Stasiun Cheongnyangni - Stasiun Sangbong - Jungnang Bus Depot  

Share This Article

Related Post