Tanjung Ganjeolgot

Tanjung Ganjeolgot

Alamat
39-2, Ganjeolgot 1-gil, Seosaeng-myeon, Ulju-gun, Ulsan
 
Tipe
Port / Desa Perikanan / Mercusuar
 
Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330
(Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: + 82-52-228-5614,
+ 82-52-229-7000
 
Homepage
gjmcs.cokok.kr
 
(Hanya Korea)

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.
 
Pengenalan
Matahari terbit di sepanjang Pantai Timur dapat dilihat lebih awal di Titik Ganjeolgot Daesong-ri, Seosaeng-myun, Uljin-gun. Pemandangan yang sangat indah dari matahari terbit dapat terlihat 1 menit lebih pagi dari titik Homigot di teluk Yongilman dan 5 menit lebih awal dari Jeongdongjin di Gangneung. Titik Ganjeolgot dalam sorotan menjadi objek wisata baru bersama dengan Pantai Jinha dan Benteng Seosaengpo. 
Mercusuar ini terletak 20 menit dari pintu masuk ke Jalan Lingkar Nambu Ulsan. Ketika akasia mekar sepanjang pantai Ulsan ke Pantai Haeundae di Busan, jalan dipenuhi dengan wewangian yang lembu. Jalan ini sangat cocok sebagai lokasi kursus mengemudi dengan kombinasi pohon akasia putih yang indah di bukit-bukit dan sesekali bercampur dengan pemandagan laut. Nikmati pemandangan luar biasa dari laut yang menyegarkan dan pemandangan berkabut dari bukit-bukit. Meskipun hanya 20 menit dari Jalan Lingkar Nambu Ulsan, keindahan pemandangan memberikan tampilan eksotis.
 
Telepon
+ 82-52-228-5614, + 82-52-229-7000
 
Fasilitas parkir
Tersedia
 
Biaya Pendaftaran
Bebas
 
Toilet
Tersedia
















 
Share This Article

Related Post