Tempat-Tempat Indah untuk Menemukan Kedamaian Dekat Seoul

Tempat-Tempat Indah untuk Menemukan Kedamaian Dekat Seoul

 

Para turis biasanya memilih berbelanja sebagai hal yang paling dinikmati saat melakukan perjalanan ke Korea, tetapi perjalanan ke Korea tidak akan sempurna tanpa mengunjungi paling tidak satu dari banyaknya atraksi bersantai untuk mengumpulkan kembali energi. Kalian bisa melakukan perjalanan di dalam satu perjalanan ke salah satu dari beberapa destinasi yang berlokasi hanya satu atau dua jam jaraknya dari Seoul.

 

Perjamuan bunga-bungaan dan pepohonan hijau, The Garden of Morning Calm 

 

 



 

Hanya berjarak 50 menit dari Seoul terdapat The Garden of Morning Calm, berlokasi di Gapyeong, Gyeonggi-do. Tempat ini dianggap sebagai kebun terbaik di Korea, mengundang lebih dari 1,3 juta pengunjung setiap tahunnya. Nama "Morning Calm" diambil dari puisi karya Sir Tagore dari India, yang menggambarkan Korea sebagai “A land of the Morning Calm.”

 

Didesain dengan konsep bergaya Korea dengan kurva dan keseimbangan asimetris, The Garden of Morning Calm terdapat 22 kebun bertema, termasuk Kebun Eden yang romantis, lapangan pagi yang luas, dan kebun bergaya Korea. Salah satu spot terpopuler di antara para turis adalah Kolam Seohwayeon (foto di sebelah kanan), sebuah kebun air yang indah tempat syuting drama Korea "Love in the Moonlight (2016".

 

? Alamat: 432, Sumogwon-ro, Sang-myeon, Gapyeong-gun, Gyeonggi-do (informasi lebih lanjut)?

 

Jatuh Cinta Setiap Saat di Taman Danau Ilsan

 



 

Taman Danau Ilsan miliki lahan seluas 900.000 meter persegi, menjadikannya sebagai danau buatan manusia terbesar di Asia Timur. Taman ini menawarkan sensasi bersantai bagi para pengunjung dengan lebih dari 100 jenis bunga liar dan lebih dari 200.000 jenis pohon dengan Pulau Dalmaji yang berada tepat di tengah danau.

 

Pengunjung juga bisa berjalan di sekeliling danau lewat jalur sepanjang 7.5 km atau mengendarai sepeda di sepanjang 4.7 km jalur yang telah disediakan. Taman ini juga rutin menggelar Pameran Holtikultura Internasional Goyang, Korea, dan dengan berbagai variasi bunga yang bermekaran tiap tahunnya, tempat ini sangatlah sempurna untuk dijadikan tempat berjalan-jalan ataupun piknik.

 

? Alamat:? 595, Hosu-ro, Ilsandong-gu, Goyang-si, Gyeonggi-do (informasi lebih lanjut)?

 

Perpustakaan terindah di Korea, Forest of Wisdom 

 

 

 



Di dalam Paju Book City, terdapat sebuah perpustakaan luar biasa yang disebut "Forest of Wisdom". Dengan tinggi 8 m dan mencakup jarak sejauh 3,1 km, perpustakaan imi memiliki lebih dari 500.000 bukuyang semuanya sumbangan. Buku-buku tersebut dikelompokkan berdasarkan para donor, bukan mengikuti klasifikasi perpustakaan tradisional. Forest of Wisdom dianggap lebih sebagai sebuah ruang belajar umum daripada sebuah perpustakaan biasa. Banyak orang senang berkunjung ke Forest of Wisdom untuk menikmati atmosfer pecinta buku dibandingkan benar-benar menghabiskan waktu mereka untuk membaca. Berjalan-jalanlah di sepanjang deretan buku yang cantik untuk sebuah pengalaman khusus.

? Alamat: 145, Hoedong-gil, Paju-si, Gyeonggi-do
? Petunjuk Arah: Stasiun Hapjeong (Seoul Subway Jalur 2, 6), Exit 1. Naik Bus No. 2200 di depan exit turun di Halte Persimpangan Eunseokgyo.
? Jam Operasional: Buka sepanjang tahun (Penutupan sementara kemungkinan karena pemeliharaan)
- Forest of Wisdom 1: 10:00-17:00
- Forest of Wisdom 2: 10:00-20:00
- Forest of Wisdom 3: Buka 24 jam
? Forest of Wisdom website: www.forestofwisdom.or.kr (hanya bahasa Korea) 

 

Kebun Botani BCJ? (Byeokchoji), Sebuah tempat foto yang sempurna



 

 

Kebun Botani BCJ, terletak di Paju, merupakan taman yang sempurna untuk berjalan-jalan dengan sebagian jalannya datar. Anda dapat menemukan pasangan penantin yang mengambil foto sepanjang tahun karena taman ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berfoto. Sebahian besar lokasi film untuk drama, iklan dan film Korea seperti, My Love from the Star (2013), Descendants of the Sun (2016) dan The Handmaiden (2016), Kebun Botani BCJ menawarkan latar belakang foto yang indah, jadi jangan ragu untuk mengambil foto dan tutup perkalanan ke Korea Anda dengan kenangan abadi.

 

?Alamat: Buheung-ro, Gwangtan-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do (info lebih lanjut)

 

Info lebih lanjut

?Website Pariwisata Budaya Gapyeong-gun: www.gp.go.kr (Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

? Website Wisata Goyang-si: www.goyang.go.kr (Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

?Website Pariwisata Budaya Paju: tour.paju.go.kr (Hanya berbahasa Korea)

? 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
 

* Kolom ini terakhir diperbaharui pada bulan Mei 2017, dan oleh karena itu informasi mungkin berbeda dari yang disajikan di sini. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa rincian dari situs resmi sebelum mengunjungi.? 

Share This Article

Related Post