Temui Para Master Chef di Festival Makanan dan Anggur Jeju!

Temui Para Master Chef di Festival Makanan dan Anggur Jeju!

Foto: Poster Festival Makanan dan Anggur Jeju (Credit: Jeju Food & Wine Festival)

 

Sebuah festival spesial akan diselenggarakan di bulan Mei dan akan membuat perjalanan musim semi kalian ke Pulau Jeju jadi lebih spesial. Para master chef dari dalam dan luar negeri akan berkumpulo di Pulau Jeju sejak tanggal 11 sampai 20 Mei untuk memerlihatkan menu-menu hebat orisinal dengan menggunakan bahan-bakan lokal dari Pulau Jeju selama festival masakan terbesar Pulau Jeju, "Festival Makanan dan Anggur Jeju".

Festival Makanan dan Anggur Jeju terdiri dari empat acara utama. Festival ini akan dimulai dengan Minggu Jeju Gourmet Week dimulai dari tanggal 11 sampai 20 Mei, memperkenalkan kurang lebih 50 restoran terkenal di Jeju. Para Master Chef akan berkolaborasi dengan restoran-restoran terpilih untuk menyajikan menu-menu spesial selama seminggu acara ini.

Acara utama akan dilakukan pada 18 Mei, menyediakan sebuah kesempatan bagi para pengunjung untuk mencicipi makanan lokal Jeju dengan gratis selama "Acara Mencicipi Makanan Lokal Jeju" bersama dengan acara memasak spesial menggunakan bahan-bahan lokal Jeju, "Grand Kitchen with Master" mempersembahkan delapan master chef dari dalam maupun luar negeri.

Tanggal 19 Mei, para pengunjung akan mendapat kesempatan mencicipi masakan yang disiapkan di tempat oleh 13 chef berbeda selama melihat pemandangan indah Pulau Jeju di acara "Garden Dinner". Festival ini akan ditutup dengan acara highlight, "Gala Dinner" tempat chef bintang Michelin dari Korea, Tiongkok, dan Jepang berkumpul untuk menciptakan menu lengkap yang elegan.

Tiket masuk terpisah dibutuhkan untuk berpartisipasi di acara-acara ini, kecuali Acara Mencicipi Makanan Lokal Jeju dan Gourmet Week. Tiket masuk tersedia secara online.

Bergabunglah dengan keceriaan Festival Makanan dan Anggur Jeju di bulan Mei ini!

 

Informasi Lebih Lanjut

Festival Makanan dan Anggur Jeju 2017

 Periode

- Jeju Gourmet Week: 11-20 Mei 2017

- Acara Mencicipi Mkanan Lokal Jeju: 18 Mei 2017 / 13.30-17.30

- Grand Kitchen with Masters: 18 Mei 2017 / 10.00-18.30

- Garden Dinner: 19 Mei 2017 / 18.30-21.00

- Gala Dinner: 20 Mei 2017 / 18.00-21.00

 Tiket

- Garden Dinner: Tiket untuk pengunjung internasional bisa dibeli online di Interpark Ticket Global Page ? Pilih "Date and Time" ? Klik “Buy Tickets”

 Lokasi

- Jeju Gourmet Week: Cek lokasi restoran-restoran di sini? (hanya bahasa Korea).

- Acara Mencicipi Makanan Lokal Jeju: Di depan Halla Convention Center di Jeju Halla University

- Grand Kitchen with Masters: Halla Convention Center di Jeju Halla University

- Garden Dinner: Maison Glad Jeju

- Gala Dinner: Haevichi Hotel & Resort Jeju Grand Ballroom

 Petunjuk Arah

- Halla Convention Center: Dari Halte Bus Bandara Internasional Jeju, naik Bus No. 500 ke Jeju Halla University (pemberhentian terakhir). ? Seberangi jalan dan berjalan kira-kira 2 menit ke Halla Convention Center.

- Maison Glad Jeju: Dari Halter Bus Bandara Internasional Jeju, naik Bus No. 2400, 500, atau 70 ke Halte Bus Apt. Jaewon. ? Seberangi jalan dan berjalan kira-kira 2 menit ke Maison Glad Jeju.

- Haevichi Hotel & Resort Jeju Grand Ballroom: Dari Halte Bus Bandara Internasional Jeju, naik Bus No. 500 atau 2400 ke Halte Bus Tamna Welfare Center. ? Transfer ke Bus No. 720 dan turun di Halte Bus Pyoseon Jeju Folk Village. ? Berjalan kira-kira 4 menit ke to Haevichi Hotel & Resort.

 Jeju Food & Wine Festival: www.jejufoodandwinefestival.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)?

Share This Article

Related Post